In-depth

Sepakat Gabung Al Nassr, 3 ‘Surga Dunia’ yang Akan Dinikmati Cristiano Ronaldo

Sabtu, 24 Desember 2022 18:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Sejumlah kenikmati duniawi akan memanjakan Cristiano Ronaldo saat dia menandatangani kontrak bersama klub Arab Saudi, Al Nassr. Apa sajakah itu? (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Sejumlah kenikmati duniawi akan memanjakan Cristiano Ronaldo saat dia menandatangani kontrak bersama klub Arab Saudi, Al Nassr. Apa sajakah itu? (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Sejumlah kenikmati duniawi akan memanjakan Cristiano Ronaldo saat dia menandatangani kontrak bersama klub Arab Saudi, Al Nassr. Apa sajakah itu?

Cristiano Ronaldo semakin dekat menuju Al Nassr. Kabarnya, CR7 sepakat bergabung ke klub asal Arab Saudi tersebut dengan kontra berdurasi tujuh tahun pada bursa transfer musim dingin.

Melansir dari Marca, mantan pemain Manchester United ini tertarik dengan klub mengingat angka yang ditawarkan terbilang fantastis.

"Kesepakatan akan hadir dalam beberapa jam mendatang, CR7 sudah sepakat menandatangani kontrak untuk bergabung dengan Al Nassr hingga 2030," tulis Marca.

Kontrak tujuh tahun tersebut bukan sepenuhnya terikat untuk Ronaldo sebagai pemain. Dia hanya akan bermain selama 2,5 tahun dan 4,5 tahun sisanya berperan sebagai duta klub.

Dengan kontraknya tersebut, Ronaldo hampir dipastikan akan semakin bergelimang harta. Sebab, AL Nassr bersedia merogoh kocek hingga 175 juta pounds per tahun untuk menggaji sang superstar.

Bayaran ini berkali-kali lipat dari pemasukan yang dikantongi Ronaldo saat masih membela Manchester United, yang hanya berkisar 26 juta pounds.

Jika resmi ka Arab Saudi, Ronaldo akan melebihi LeBron James, Steph Curry, Cancelo Alvarez dan Tom Brady dalam daftar atlet dengan bayaran paling besar.

Terlepas dari bayaran yang super fantastis tersebut, akan ada beberapa kenikmatian duniawai yang bisa dimanfaatkan Ronaldo dan keluarganya di Timur Tengah.

Mulai dari rumah pribadi dengan fasilitas mewah untuk Georgina Rodriguez dan anak-anak Ronaldo, keamanan terjamin, hingga tim yang siap menantang gelar di kancah Asia.