Bola Internasional

Takluk 2-1, Pelatih Kamboja Bongkar Kekuatan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Sabtu, 24 Desember 2022 09:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Kamboja, Ryu Hirose pada sesi jumpa pers jelang laga Piala AFF 2022 melawan Indonesia di Media Center Stadion GBK, Kamis (22/12/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Kamboja, Ryu Hirose pada sesi jumpa pers jelang laga Piala AFF 2022 melawan Indonesia di Media Center Stadion GBK, Kamis (22/12/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih Kamboja, Ryu Hirose menerima kekalahan timnya atas Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Ia mengakui laga melawan skuad Garuda terbilang sulit.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Kamboja takluk dengan skor 1-2 oleh Timnas Indonesia.

Dua gol Timnas Indonesia yang dicetak oleh Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman hanya mampu dibalas satu gol oleh Sareth Krya menit 15.

Ditemui selepas laga Ryu Hirose selaku pelatih Timnas Kamboja mengakui laga tadi memang sulit untuk dia dan anak asuhnya.

"Laga yang sangat sulit, tapi kami masih bisa berkembang lagi kedepannya," buka Ryu Hirose.

Saat disinggung mengenai kesulitan menghadapi Timnas Indonesia, Ryu menilai bahwa skuat Garuda memiliki fisik yang lebih kuat dibanding dengan Kamboja.

"Untuk kesulitan laga ini, Indonesia punya kekuatan fisik yang lebih baik dari kami," jelas pelatih asal Jepang ini.