Liga Inggris

3 Eks Piala Dunia 2022 yang Bakal Curi Perhatian di Laga Boxing Day Brentford vs Tottenham

Minggu, 25 Desember 2022 17:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Dylan Martinez
Sejumlah bintang jebolan Piala Dunia 2022 berikut diprediksi bakal curi perhatian pada partai boxing day Liga Inggris antara Brentford vs Tottenham. REUTERS/Dylan Martinez Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Sejumlah bintang jebolan Piala Dunia 2022 berikut diprediksi bakal curi perhatian pada partai boxing day Liga Inggris antara Brentford vs Tottenham. REUTERS/Dylan Martinez

INDOSPORT.COM – Kompetisi Liga Inggris bakal kembali bergulir pasca jeda musim dingin, sejumlah bintang jebolan Piala Dunia 2022 pun diprediksi siap curi perhatian pada partai Brentford vs Tottenham.

Seperti diketahui, boxing day pembuka Liga Inggris pekan ini akan dibuka dengan duel panas antara Brentford vs Tottenham Hotspur yang berlangsung pada Senin (26/12/22) mendatang.

Bertanding di Gtech Community Stadium, Brentford selaku sang tuan rumah tampak sedang dalam tren negatif usai tak pernah menang dalam tiga laga uji coba terakhir mereka.

Tercatat, Brentford menelan dua kali kekalahan saat melawan Bordeaux (1-2) serta Celta (1-3), dan raih hasil imbang 2-2 saat menghadapi Wolfsburg.

Berbanding terbalik dengan Tottenham, di mana skuad arahan Antonio Conte tersebut sedan dalam performa apik baik usai tak terkalahkan dalam dua laga persahabatan saat jeda.

Tottenham mencatat hasil imbang 1-1 melawan klub Liga Prancis, Nice serta menang telak 4-0 atas klub Skotlandia, Motherwell.

Sedangkan di pertandingan Liga Inggris terakhir mereka sebelum jeda, Spurs berhasil menumbangkan Leeds United 4-3 untuk mengamankan tempat terakhir di zona Liga Champions.

Pasukan Antonio Conte tersebut saat ini duduk di peringkat ke-4 pada klasemen Liga Inggris dengan raihan 29 poin, unggul 3 angka dari Manchester United yang ada di tempat ke-5.

Jelang duel Brentford vs Tottenham Hotspur nanti, kedua tim memiliki beberapa pemain yang sempat jadi andalan selama Piala Dunia 2022 dan diprediksi bisa mencuri perhatian pada boxing day nanti.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas: