Bola Internasional

Cetak Gol dan Pecah Telur di Piala AFF 2022, Spasojevic Prioritaskan Timnas Indonesia

Selasa, 27 Desember 2022 19:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© PSSI
Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, berhasil mencetak gol perdana bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022. Foto: PSSI. Copyright: © PSSI
Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, berhasil mencetak gol perdana bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022. Foto: PSSI.

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, berhasil mencetak gol perdana bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022.

Namun meski begitu, Spaso masih berusaha tetap rendah diri dan fokus bersama skuad Garuda.

Ilija Spasojevic memang berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat Timnas Indonesia berhasil menang dengan skor 7-0 saat menghadapi Brunei Darussalam, Senin (26/12/22) kemarin di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia.

Memang di laga tersebut, Spaso memang mendapat kepercayaan bermain sejak menit pertama.

Pemain Bali United ini tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan memberikan penampilan gemilang.

Selain mencetak gol, Spaso juga memberikan assist di laga tersebut. Ia mencatatkan assist pada menit ke-20 untuk gol Syahrian Abimanyu. Sementara untuk gol, diciptakannya pada menit ke-60.

Mampu mencetak gol, Spaso pun tak lupa mengucap syukur. Namun dia tidka mau terlalu memikirkan akan penampilannya. Baginya yang terpenting adalah ia fokus bersama Timnas Indonesia.

"Saya bersyukur mencetak gol dan assist pertama di Piala AFF 2022," kata Spaso dilansir dari laman Bali United.

"Tetapi yang penting tim main luar biasa dan kini saatnya fokus ke pertandingan selanjutnya," tambah Spaso lag.

Penampilan gemilang Ilija Spasojevic saat melawan Brunei juga seakan menjawab kritik yang tersematkan kepada dirinya di laga perdana Timnas Indonesia kontra Kamboja di Piala AFF 2022.