Bursa Transfer

Hengkangnya Joao Felix ke Manchester United atau Arsenal Tergantung Pada Sosok Ini

Selasa, 27 Desember 2022 21:54 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Marcelo Del Pozo
Kepergian Joao Felix dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin mendatang ke Manchester United atau Arsenal tergantung pada sosok ini. (Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo) Copyright: © REUTERS/Marcelo Del Pozo
Kepergian Joao Felix dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin mendatang ke Manchester United atau Arsenal tergantung pada sosok ini. (Foto: REUTERS/Marcelo Del Pozo)

INDOSPORT.COM – Kepergian Joao Felix dari klub Liga Spanyol (La Liga), Atletico Madrid, pada bursa transfer musim dingin mendatang ke Manchester United atau Arsenal tergantung pada sosok ini.

Joao Felix menjadi nama yang sedang hangat untuk diperbincangkan. Pasalnya, dia semakin dekat dengan pintu keluar Atletico Madrid.

Dua klub besar asal Inggris, yakni Manchester United dan Arsenal, dilaporkan menjadi peminat serius Joao Felix pada jendela transfer Januari mendatang.

Atletico Madrid mendatangkan Joao Felix dari Benfica pada 2019 lalu. Penampilan apiknya bersama tim asal Liga Portugal tersebut membuat Los Rojiblancos tertarik menggunakan jasanya.

Hal tersebut dikarenakan Joao Felix mampu menunjukkan performa yang impresif. Tercatat, pemain berpaspor Portugal tersebut mengoleksi 20 gol dan 11 assist selama 1 tahun membela Benfica.

Kendati demikian, dia hanya mampu mempersembahkan 9 gol dan 3 assist di musim pertamanya bersama Atletico Madrid.

Catatan tersebut lantas membuat Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, kecewa dengan permainan Joao Felix. Padahal, dirinya diharapkan menjadi mesin gol baru.

Sehingga, Joao Felix menjadi nama yang berada di daftar paling atas untuk dijual oleh Atletico Madrid pada bursa transfer Januari mendatang.

Bahkan, Los Rojiblancos dilaporkan telah mematok mahar yang ditaksir mencapai 100 juta euro, atau setara dengan Rp1,66 triliun.

Namun, menurut laporan gres Joao Felix belum tentu hengkang dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pasalnya ada satu sosok yang menentukan nasib sang pemain.