Bursa Transfer

Bursa Transfer: Ditinggal Pergi Joao Felix, Atletico Madrid Ringkus Bomber Gagal Spanyol

Rabu, 28 Desember 2022 07:23 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© REUTERS-Bernadett Szabo
Klub Liga Spanyol (La Liga), Atletico Madrid, akan meringkus bomber gagal asal negeri Matador untuk menggantikan Joao Felix. REUTERS-Bernadett Szabo Copyright: © REUTERS-Bernadett Szabo
Klub Liga Spanyol (La Liga), Atletico Madrid, akan meringkus bomber gagal asal negeri Matador untuk menggantikan Joao Felix. REUTERS-Bernadett Szabo

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (La Liga), Atletico Madrid, akan meringkus bomber gagal asal negeri Matador untuk menggantikan Joao Felix.

Joao Felix memiliki rencana untuk meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Hal tersebut dikarenakan Joao Felix tengah mengalami masalah dengan pelatih Atletico Madrid saat ini, Diego Simeone.

Ditambah lagi, Atletico Madrid dilaporkan telah mengijinkan Joao Felix untuk meninggalkan Stadion Wanda Metropolitano.

Namun, tim berjuluk Los Rojiblancos tersebut telah menetapkan mahar yang tidak murah bagi calon pembeli Joao Felix.

Sebelumnya, ada 2 tim dari Liga Inggris, yakni Manchester United dan Arsenal, yang tertarik untuk menggunakan jasa pemain berpaspor Portugal tersebut.

Namun, Atletico Madrid telah mematok harga Joao Felix dengan kisaran 114 juta poundsterling, atau setara dengan Rp2,1 triliun.

Dengan harga yang dipasang oleh Atletico Madrid untuk Joao Felix, Manchester United dan Arsenal dilaporkan mundur dari niatannya.

Kendati demikian, masalah yang dialami oleh Joao Felix dan Diego Simieone, menambah niatan sang pemain untuk segera hengkang dari Atletico Madrid.

Sehingga, Atletico Madrid telah menetapkan bomber gagal Timnas Spanyol yang dijadikan untuk mengisi lubang yang ditinggalkan oleh Joao Felix.