Liga Indonesia

Liga 1: Depak Striker Brasil, Persik Kediri Panggil Pulang Youssef Ezzejjari?

Rabu, 28 Desember 2022 18:25 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Penyerang Youssef Ezzejjari saat berseragam Persik Kediri. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Penyerang Youssef Ezzejjari saat berseragam Persik Kediri. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Kebutuhan tambahan tenaga di lini serang membuat Persik Kediri belakangan ramai dikaitkan dengan sejumlah pemain memasuki masa jendela transfer Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Kini, tim berjulukan Macan Putih dirumorkan tengah mempertimbangkan untuk segera memulangkan eks top skor musim lalu. Siapa lagi kalau bukan Youssef Ezzejjari yang sejak awal musim berseragam Bhayangkara FC.

Ezzejjari sendiri sudah punya tempat di hati publik sepak bola Kediri, berkat kontribusi nyata sepanjang Liga 1 2021-2022. Striker berpaspor Spanyol itu tercatat membukukan 19 gol dari 32 laga.

Faktor itulah yang membuat dia tak kuasa menampik tawaran Bhayangkara FC. Sayang, kiprah Ezzejjari musim ini jauh dari kata mulus.

Youssef Ezzejjari baru berlaga 12 kali dengan torehan empat gol dan satu assist. Cedera membekapnya hingga membuat sang bomber terpaksa absen selama lima laga putaran pertama.

Situasi ini yang lantas membuat rumor kembalinya Ezzejjari ke Persik Kediri mencuat. Terlebih, klub memang tengah membutuhkan bomber haus gol.

Di sisi lain, Persik Kediri sudah mendepak Joanderson de Jesus Assis. Striker asal Brasil gagal mencapai ekspektasi karena tak mencetak gol dalam 11 laga.

"Wajar saja jika ada rumor yang menyebut tentang Youssef (Ezzejjari) atau siapa pun itu," ucap pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, Rabu (28/12/22).