Liga Italia

Wakil Presiden UEFA Jagokan Napoli Sabet Gelar Scudetto dan Liga Champions

Rabu, 28 Desember 2022 16:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ciro De Luca
Wakil Presiden UEFA, Zbigniew Boniek, percaya klub Liga Italia (Serie A), Napoli, bisa menyabet gelar Scudetto dan Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Wakil Presiden UEFA, Zbigniew Boniek, percaya klub Liga Italia (Serie A), Napoli, bisa menyabet gelar Scudetto dan Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Wakil Presiden UEFA, Zbigniew Boniek, percaya klub Liga Italia (Serie A), Napoli, bisa menyabet gelar Scudetto dan Liga Champions.

Berbeda dengan musim 2021/2022 lalu, Napoli tampil begitu luar biasa baik di Liga Italia maupun Liga Champions saat ini.

Partenopei sebelumnya finis di peringkat ketiga Liga Italia dengan koleksi 79 poin yang didapatkan dari 24 kemenangan, tujuh imbang, dan tujuh kekalahan sehingga finis di bawah AC Milan dan Inter Milan.

Perombakan skuad tentunya juga menjadi kunci Hirving Lozano cs mengapa timnya begitu digdaya di dua kompetisi bergengsi itu.

Di Liga Italia, Napoli saat ini tengah kedinginan di pucuk klasemen dengan koleksi 41 poin yang diperoleh dari 13 kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Hal ini menandakan Partenopei masih belum terkalahkan hingga paruh musim 2022/2023 ini memasuki jeda bergulirnya Piala Dunia 2022.

Di Liga Champions pun Napoli juga masih perkasa dan finis sebagai pemuncak klasemen Grup A dengan koleksi 15 poin dari enam laga.

Liverpool menjadi satu-satunya tim yang mampu menggebuk Napoli yang mana hal itu terjadi di laga terakhir fase grup Liga Champions.

Sementara itu, Wakil Presiden UEFA, Zbigniew Boniek, percaya bahwa Napoli bisa menyabet gelar juara Liga Italia sekaligus Liga Champions.