Liga Inggris

Kejutan! Manchester United Belum Hilang Minat Datangkan Eks Anak Buah Shin Tae-yong

Kamis, 29 Desember 2022 04:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Ciro De Luca
Kim Min-jae saat pertandingan Liga Champions antara Napoli vs Ajax Amsterdam Copyright: © Reuters/Ciro De Luca
Kim Min-jae saat pertandingan Liga Champions antara Napoli vs Ajax Amsterdam

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United bakal mendatangkan bek baru di bursa transfer musim panas 2022, yaitu pemain timnas Korea Selatan, Kim Min-jae.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United disebut akan mendatangkan pemain baru di lini belakang pada bursa transfer musim panas 2023.

Bukan bek sayap, yang sebenarnya jadi perhatian pelatih Manchester United, Erik ten Hag, tetapi bek tengah yang sudah mulai solid.

Manchester United sudah memiliki beberapa bek tengah, yaitu Lisandro Martinez, Raphael Varane, Harry Maguire, dan Victor Lindelof.

Hanya saja, pelatih Manchester United, Erik ten Hag belakangan ingin mendatangkan bek baru, dengan pemain Napoli, Kim Min-jae masuk daftar belanja.

Dilansir dari The Sun, Manchester United disebut akan memberikan tawaran pada klub Liga Italia, Napoli untuk mendatangkan Kim Min-jae.

Bukan di Januari, melainkan bursa transfer musim panas 2023 yang disebut menjadi waktu yang tepat untuk The Red Devils mendatangkan Kim Min-jae dari Napoli.

Seperti diketahui, bek tengah berusia 26 tahun ini menjadi andalan di Liga Italia usai didatangkan Il Partenopei dari klub Liga Turki, Fenerbahce.

Membentuk duet bersama bek asal Brasil, Juan Jesus, Kim Min-jae mampu mengemas total 20 pertandingan dengan mencetak dua gol di Liga Italia dan Liga Champions bersama Napoli.

Penampilan tersebut kemudian menarik minat klub Liga Inggris, Manchester United untuk memasukkan Kim Min-jae menjadi salah satu bek tengah,