Liga Indonesia

Liga 1: Dikaitkan dengan PSS Sleman, Manajer Arema FC Pastikan Evan Dimas Masih di Malang

Kamis, 29 Desember 2022 12:05 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Arema FC, Evan Dimas dalam performanya. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain Arema FC, Evan Dimas dalam performanya. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Arema FC turut memberikan respon perihal ramainya isu yang mengaitkan Evan Dimas ke PSS Sleman dalam transfer window jelang putaran dua kompetisi Liga 1 2022-2023.

Belakangan ini, nama Evan begitu santer dikaitkan dengan salah satu klub Liga 1. Gelandang andalan berusia 27 tahun itu sedang digoda PSS Sleman.

Entah valid atau tidak, yang jelas isu ini sudah berkembang cukup luas di kalangan publik sepak bola dalam masa transfer window Liga 1.

Lantas, bagaimana respon klub berlogo kepala singa perihal ramainya isu yang menyebut Evan Dimas dikaitkan dengan PSS Sleman?

"Saya pikir wajar saja kalau ada isu pemain selama bursa transfer. Termasuk Evan," ucap Manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas kepada Indosport, Rabu (28/12/22).

Pihak klub sekaligus menegaskan bahwa sang gelandang andalan itu tidak kemana-kemana. Sejauh ini, kontraknya masih aktif di Arema FC.

"Evan itu punya kontrak dua tahun di sini. Sejauh ini belum ada informasi apapun (soal bursa transfer)," ungkap Wiebie.

"Jadi, dia masih tetap di tim ini untuk putaran kedua kompetisi. Tak cuma Evan, pemain lain juga sama," tambah dia.

Evan Dimas sendiri dihadirkan bersama sejumlah pemain lain ketika Gilang Widya Pramana masih menjabat Presiden Arema FC.

Eks pemain Bhayangkara FC dan Persija Jakarta itu mempunyai kontrak berdurasi 2 tahun sejak diperkenalkan di Malang, Selasa (5/4/22) lalu.