Liga Inggris

Terus Cari Pelapis Reece James, Bintang Kroasia Semakin Dekat ke Genggaman Chelsea

Kamis, 29 Desember 2022 04:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Dylan Martinez
Pemain Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022, Josip Juranovic. Foto:  REUTERS/Dylan Martinez. Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Pemain Timnas Kroasia di Piala Dunia 2022, Josip Juranovic. Foto: REUTERS/Dylan Martinez.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan mendatangkan bintang Kroasia di Piala Dunia 2022, Josip Juranovic sebagai pelapis Reece James yang cedera.

Klub Liga Inggris, Chelsea, disebut akan mendatangkan bek timnas Kroasia, Josip Juranovic yang belakangan menjadi salah satu bintang di Piala Dunia 2022.

Juranovic, yang berposisi sebagai bek kanan adalah salah satu incaran Chelsea yang memang mencari bek kanan.

Selain Josip Juranovic, Chelsea disebut mengincar satu bek kanan lain, yaitu Denzel Dumfries yang menjadi salah satu pemain yang diincar menggantikan Reece James.

Seperti diketahui, Reece James adalah bek andalan Chelsea yang terkena cedera beberapa saat jelang bermain di timnas Inggris dalam gelaran Piala Dunia 2022.

Reece James sendiri mendapatkan cedera lutut di gelaran Liga Inggris saat Chelsea menghadapi Bournemouth.

Akibat cedera tersebut, Reece James kemudian gagal membela timnas Inggris di Piala Dunia 2022 dan digantikan oleh Trent Alexander-Arnold dan Kyle Walker.

Selain itu, Reece James pun tak dapat membela Chelsea dalam gelaran Liga Inggris dan belum bisa turun hingga paruh pertama usai.

Di sisi lain, target Chelsea lainnya, Denzel Dumfries mulai sulit didapatkan, mengingat Inter Milan disebut tak akan melakukan penjualan.

Kondisi transfer Denzel Dumfries yang sulit didapatkan dari Inter Milan membuat Chelsea mencari target baru., yaitu Josip Juranovic.