Top News

Top 5 News: Calon Klub Baru Sofyan Amrabat, Arema FC Kedatangan Playmaker Baru

Jumat, 30 Desember 2022 08:17 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS-Carl Recine
Sofyan Amrabat dari Maroko beraksi dengan Sam Adekugbe dari Kanada di laga Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine.jpg Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Sofyan Amrabat dari Maroko beraksi dengan Sam Adekugbe dari Kanada di laga Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine.jpg

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT yang paling banyak dibaca oleh publik, mulai dari calon klub baru Sofyan Amrabat hingga Arema FC kedatangan pemain baru.

Calon Klub Baru Sofyan Amrabat

Gelandang timnas Maroko yang bersinar di Piala Dunia 2022, Sofyan Amrabat, akan segera meninggalkan Fiorentina, dan mendapatkan klub baru yang lebih besar pada bursa transfer Januari 2023 nanti.

Bagi seorang pemain didekati klub top Eropa, tidak akan berpikir panjang untuk menerima tawarannya untuk mencari tantangan baru, dan pundi-pundi materi. Lantas tim mana saja yang kepincut dengan Sofyan Amrabat?

Baca selengkapnya: Kacang Lupa Kulit! Sofyan Amrabat Segera Pergi dari Fiorentina dan Berpotensi Gabung 3 Klub Ini

AC Milan Incar Gelandang Sassuolo

Gelandang muda Italia, Davide Frattesi belakangan disebut semakin dekat untuk hengkang ke klub yang lebih besar di bursa transfer Januari 2023.

Salah satu klub yang disebut akan mendatangkan Davide Frattesi adalah klub raksasa Liga Italia, AC Milan yang membutuhkan gelandang baru.

Belakangan, Rossoneri disebut dalam proses melepas gelandang Prancis, Tiemoue Bakayoko yang diincar klub Turki, Adana Demirspor.

Kondisi ini membuat AC Milan membutuhkan gelandang baru dan Davide Frattesi adalah salah satu target di bursa transfer Januari 2023.

Baca selengkapnya: Berani Bersaing dengan AS Roma, AC Milan Sambut Transfer Gelandang Muda Italia