Bursa Transfer

Tanpa Basa-basi, Man City Segera Amankan Talenta Muda Kelahiran Argentina

Minggu, 1 Januari 2023 16:52 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Phil Noble
Manchester City dikabarkan hanya butuh satu langkah lagi untuk mengamankan tanda tangan talenta muda kelahiran Argentina, Maximo Perrone dari Velez Sarsfield. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Manchester City dikabarkan hanya butuh satu langkah lagi untuk mengamankan tanda tangan talenta muda kelahiran Argentina, Maximo Perrone dari Velez Sarsfield.

INDOSPORT.COM – Manchester City dikabarkan hanya butuh satu langkah lagi untuk mengamankan tanda tangan talenta muda kelahiran Argentina, Maximo Perrone dari Velez Sarsfield.

Seperti yang diketahui, Manchester City terus mengumpulkan sejumlah pemain muda berbakat meski sudah mengantongi kedalaman skuat cukup mewah.

Hal itu dilakukan agar mereka bisa bersaing bersama pemuncak klasemen, Arsenal untuk memperebutkan gelar Liga Inggris 2022-2023.

Namun, mereka tertinggal tujuh poin dari The Gunners setelah ditahan imbang 1-1 oleh Everton, Sabtu (31/12/22).

Untuk mengejar ketertinggalan tersebut, Man City dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Velez Sarsfield untuk pemain muda terbaik mereka, Maximo Perrone.

Maximo Perrone merupakan gelandang bertahan terbaik yang pernah di miliki Velez, meskipun ia masih berusia 19 tahun.

Melansir catatan dari Transfermarkt, Perrone merupakan salah satu produk akademi Velez yang mampu menembus skuat utama untuk bermain di Liga Super Argentina.

Perrone juga menjadi pemain paling menonjol di tengah penampilan Velez yang kurang memuaskan di musim ini.

Dilaporkan bahwa gelandang bertahan 19 tahun itu telah memainkan 15 pertandingan dan mampu mencetak dua gol di Liga Super.

Selain itu, Maximo Perrone juga ikut dalam bagian timnas Argentina U-16 dan  U-20 dengan total pertandingan sebanyak delapan kali.