Liga Indonesia

Gelandang Persebaya Dirumorkan Gabung di Putaran Kedua Liga 1, Bos Persib: Gak Tahu!

Senin, 2 Januari 2023 20:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persebaya Surabaya, M Alwi Slamat (kanan_ berusaha melewati kawalan gelandang Arema FC, Jayus Hariono, dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (06/11/21). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang Persebaya Surabaya, M Alwi Slamat (kanan_ berusaha melewati kawalan gelandang Arema FC, Jayus Hariono, dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (06/11/21).

INDOSPORT.COM - Pemain Persebaya Surabaya, Alwi Slamat, dirumorkan akan bergabung dengan tim Persib Bandung untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023.

Manajemen Persib buka suara terkait rumor tersebut, menurut Direktur PT Persib Bandung (PBB), Teddy Tjahjono, pihaknya tidak bisa berkomentar panjang lebar mengenai isu yang beredar saat ini. 

Pasalnya, saat ini tim kebanggaan Bobotoh belum mendapatkan pemain incaran untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023 yang rencananya akan bergulir pada pertengahan Januari 2023.

Menurut Teddy, jika skuat Persib sudah mendapatkan pemain incarannya, manajemen pasti bakal mengumumkannya kepada publik.

"Belum dapet, kalau udah pasti diumumin. (Alwi Slamat?) Kalau ada pasti diumumin, belum ada," kata Teddy Tjahjono kepada wartawan, Senin (02/01/23).

Manajemen Persib juga tidak memberikan jawaban pasti, ketika ditanya mengenai sosok Alwi Slamat masuk radar incaran atau tidak. 

Menurut Teddy, pihaknya akan menjawab semuanya ketika manajemen sudah mendapatkan dan menemui kesepakatan dengan pemain incarannya.

"Gak tahu, kita belum bisa ngomong sampai ada kejelasan," jelas Teddy.

Teddy menuturkan, untuk mendapatkan pemain anyar di tengah musim tidak mudah, berbeda dengan awal musim. Pasalnya, saat ini pemain yang menjadi incaran masih memiliki kontrak dengan klub.

Sehingga, manajemen Persib belum bisa memberikan informasi mengenai identitas pemain yang menjadi incaran guna persiapan mengarungi putaran kedua Liga 1 2022-2023.

"Ya gak tahu, kalau di pertengahan musim untuk dapetin pemain lokal saya rasa tidak mudah," tegas Teddy.