Liga Italia

Juventus Siap-Siap Kecewa, Duo Juara Piala Dunia 2022 Bakal Hengkang Demi Uang

Selasa, 3 Januari 2023 16:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Massimo Pinca
Leandro Paredes saat laga Liga Champions antara Juventus vs Benfica Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Leandro Paredes saat laga Liga Champions antara Juventus vs Benfica

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia, Juventus harus siap-siap kecewa dengan rencana duo timnas Argentina, Angel Di Maria dan Leandro Paredes untuk hengkang.

Raksasa Liga Italia, Juventus disebut bakal terkena eksodus, jelang bursa transfer Januari 2023 dengan kemungkinan keluarnya dua pemain timnas Argentina.

Dua pemain timnas Argentina tersebut adalah Leandro Paredes dan Angel Di Maria yang baru saja mendapatkan juara Piala Dunia 2022.

Hanya saja, ada kemungkinan kedua pemain ini segera dilepas Juventus, mengingat kontraknya akan habis di bulan Juni 2023 atau bursa transfer musim panas mendatang.

Padahal, Juventus baru mendapatkan dua pemain ini di bursa transfer musim panas 2022 lalu atau baru enam bulan lamanya berkompetisi di Liga Italia.

Seperti diungkapkan oleh Alvise Cagnazzo dari Daily Mail, Juventus disebut akan melepas dua pemain ini, lantaran belum hadir jelang laga lanjutan Liga Italia melawan Cremonese.

Padahal, kondisi Juventus kini tengah sulit, mengingat ada beberapa pemain yang belum bisa turun dalam laga Liga Italia.

Massimiliano Allegri disebut tak bisa menurunkan Paul Pogba, Dusan Vlahovic, Leonardo Bonucci, Mattia De Sciglio, dan Juan Cuadrado, sehingga Juventus harus memutar otak.

Hanya saja, Juventus akan kehilangan Angel Di Maria dengan enam bulan sisa kontrak dan akan kembali ke Argentina untuk membela Rosario Central.

Sementara, Leandro Paredes disebut akan dilepas karena gaji mahal dan harga yang masih bersaing di bursa transfer Januari 2023 ini.