Liga Inggris

Memilih Berhemat, Manchester United Akan Gantungkan Harapan di Lini Depan pada Anthony Martial

Selasa, 3 Januari 2023 21:04 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Jon Nazca
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kanan) mengontrol bola saat dijaga oleh pemain Cadiz, Ivan Alejo (Foto: REUTERS/Jon Nazca). Copyright: © REUTERS/Jon Nazca
Penyerang Manchester United, Anthony Martial (kanan) mengontrol bola saat dijaga oleh pemain Cadiz, Ivan Alejo (Foto: REUTERS/Jon Nazca).

INDOSPORT.COM – Pelatih klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, yaitu Erik ten Hag, menyebut bahwa timnya tak akan mendatangkan penyeran, kecuali yang memberikan dampak.

Seperti diketahui, klub Liga Inggris, Manchester United disebut mulai mengurungkan niat untuk membeli penyerang baru di bursa transfer Januari 2023.

Pasalnya, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, disebut mulai mengerem niatnya untuk memperkuat barusan depan yang masih menyisakan satu slot untuk penyerang baru.

Adanya slot ini terjadi karena hengkangnya Cristiano Ronaldo yang belakangan memilih untuk memutus kontrak.

Bahkan, Manchester United dan Cristiano Ronaldo sempat terlibat drama, di mana sang megabintang Portugal sempat melakukan wawancara bersama wartawan terkemuka, Piers Morgan.

Hal ini kemudian membuat The Red Devils kelimpungan, meskipun masih memiliki Anthony Martial yang belakangan kembali tampil bagus.

Bahkan, penampilan Anthony Martial kabarnya membuat Erik ten Hag puas dan mengunci tempat untuk penyerang Prancis itu di tim utama.

Masalahnya, Manchester United kini mulai berpikir untuk tak mendatangkan penyerang baru dan punya satu syarat khusus untuk itu.

Dilansir dari Goal, pelatih Manchester United, Erik ten Hag dikabarkan tak ingin mendatangkan pemain baru jika tak memberikan dampak langsung untuk tim.

Kondisi ini tentu membuat Manchester United akan mengandalkan Anthony Martial sebagai satu-satunya penyerang utama.