Liga Inggris

Transfer Mengagetkan Newcastle United, Bakal Ciptakan 'Bruno Fernandes' Baru

Selasa, 3 Januari 2023 21:27 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Andrew Couldridge
James Maddison, pemain Leicester City. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
James Maddison, pemain Leicester City. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM – Transfer mengagetkan lagi-lagi akan dilakukan oleh klub kaya baru Liga Inggris, Newcastle United dengan mendatangkan James Maddison dari Leicester City.

Salah satu target baru Newcastle United jelang bursa transfer musim panas 2023 adalah gelandang Leicester City, James Maddison.

Gelandang Inggris ini disebut menjadi target baru yang akan dimasukkan dalam skuat penuh bintang ala Newcastle United.

Sebelumnya, The Magpies mendatangkan beberapa pemain yang memperkuat skuad arahan Eddie Howe yang juga ditambah dana dari sang pemilik, Pangeran Mohamed bin Salman.

Bruno Guimaraes, Sven Botman, hingga Chris Wood adalah hasil dari pembelian sang pangeran Arab Saudi dan langsung berdampak pada permainan Newcastle United di Liga Inggris.

Hasilnya, Newcastle United belakangan mampu merangsek ke peringkat ke-3 Liga Inggris, mengungguli beberapa tim besar, seperti Manchester United, Chelsea, Liverpool, da Tottenham Hotspur.

Hanya saja, Newcastle United akan menambah kekuatan di lini tengah dengan mendatangkan pemain Leicester City, James Maddison.

Kabarnya, dilansir dari Footballfancast, Maddison adalah target utama dari Newcastle United dan dikabarkan akan jadi prioritas di bursa transfer Januari 2023.

Hanya saja, Leicester City disebut akan menjual Maddison di harga 60 juta pound yang tentu saja bisa saja dipenuhi oleh Newcastle United.

Salah satu wartawan terkemuka dalam bidang transfer pemain, Dean Jones menyebut bahwa kepindahan James Maddison akan membuat Newcastle United tampil semakin baik.