Piala Dunia 2022

Kesuksesan 2 Ambassador Aice: Messi Juara Dunia, Mbappe Raih Sepatu Emas

Rabu, 4 Januari 2023 14:35 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Aice
Lionel Messi dan Kylian Mbappe Copyright: © Aice
Lionel Messi dan Kylian Mbappe

INDOSPORT.COM - Produsen es krim Aice Group menilai keberhasilan Lionel Messi menyabet Piala Dunia 2022 bareng timnas Argentina mencerminkan kualitas kolektif yang pantang menyerah. 

Bersama Kylian Mbappe di kubu Prancis yang notabene lawan di final Piala Dunia 2022, mereka mempertunjukkan kualitas juara di kancah tertinggi.

Dua pesepak bola yang berbarengan menjadi Official Brand Ambassador Aice ini telah menjadi ikon kesuksesan sepak bola dunia. 

Walaupun dikalahkan Argentina, Kylian Mbappe tetap mampu menyabet Sepatu Emas Piala Dunia 2022. Dia unggul satu gol dari pesaing terdekat, Lionel Messi.

Aice selaku produsen es krim resmi untuk Piala Dunia 2022 menjelaskan bahwa dua pemain hebat dari generasi berbeda ini, sama-sama memberikan inspirasi bagi dunia. Messi dan Mbappe mentas di laga puncak dengan perjuangan keras. 

Keduanya pantang menyerah dan menunjukkan kualitasnya sebagai World Class Quality of Champion. Messi bukan hanya mendapatkan trofi Jules Rimet bagi timnya, melainkan juga Golden Ball sebagai pemain terbaik dalam turnamen dunia empat tahunan ini.

Chief Brand Officer Aice Group, Jason Liu, mengatakan bahwa dua brand ambassador Aice ini memiliki nilai dan etos kerja yang sejalan dengan perusahaannya. 

Sebagai salah satu official pre-packaged di Piala Dunia 2022, Aice bersama Messi dan Mbappe turut meramaikan dengan menyebarkan semangat sportivitas kepada konsumen.

Caranya tentu melalui es krim Aice pilihan Lionel Messi (Blueberry Cookies, Milk Tea Boba) dan es krim pilihan Kylian Mbappe (Mango Low Fat Less Sugar dan Fruizzy Blueberry).

Menurutnya, Aice dan jutaan penggemar sepak bola dunia telah disuguhkan kualitas pertandingan terbaik di dunia. Yang di luar dugaannya, Mbappe dan Messi secara kebetulan sama-sama terus melaju hingga pertandingan terakhir di final.

“Aice konsisten berkolaborasi dengan ikon olahraga nasional dan dunia. Messi dan Mbappe menjadi ikon terbaik untuk dua generasi pesepak bola era 2000-an. Aice sangat mengagumi semangat olahraga dari Messi dan Mbappe,” jelas Jason. 

"Mereka memiliki DNA juara dunia. Kerja keras, kegigihan dan perjuangan yang mereka perlihatkan sangat sejalan dengan filosofi Aice. Dalam business process, kami selalu berusaha memberikan produk terbaik. Bahan baku dan inovasi untuk mencapai kualitas terbaik," tuturnya.