Bola Internasional

Sebelum Gabung Al Nassr, Ronaldo Akui Tak Ada Klub Elite Eropa yang Inginkannya

Rabu, 4 Januari 2023 03:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Twitter.com/AlnarrsFC
Cristiano Ronaldo secara tak langsung mengakui tak ada klub elite Eropa yang menginginkannya sebelum gabung klub Arab Saudi, Al Nassr. Copyright: © Twitter.com/AlnarrsFC
Cristiano Ronaldo secara tak langsung mengakui tak ada klub elite Eropa yang menginginkannya sebelum gabung klub Arab Saudi, Al Nassr.

INDOSPORT.COM Cristiano Ronaldo secara tak langsung mengakui tak ada klub elite Eropa yang menginginkannya sebelum gabung klub Arab Saudi, Al Nassr.

Teka-teki mengenai masa depan Cristiano Ronaldo pada akhirnya terjawab setelah pria berusia 37 tahun ini akhirnya berlabuh ke klub Arab Saudi, Al Nassr.

Sebagaimana diketahui, CR7 menjadi pengangguran setelah sang pemain melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan yang menyenggol Manchester United.

Banyak pihak yang disenggol oleh megabintang asal Portugal itu mulai dari Erik ten Hag, mantan pemain, eks manajer, pemilik klub, hingga fasilitasnya tak luput dari sasaran Ronaldo.

Alhasil, Erik ten Hag yang mengetahui wawancara tersebut otomatis naik pitam sehingga dirinya langsung mengadakan pertemuan dengan para petinggi Man United guna merespons interview itu.

Man United pada akhirnya menjatuhkan denda sebesar 1 juta poundsterling yang mana uang sebesar itu sangat receh bagi Ronaldo.

Alhasil, Setan Merah menempuh cara dengan mengakhiri kerja sama mereka dengan Cristiano Ronaldo sehingga dirinya sempat menganggur.

Cristiano Ronaldo bahkan menjadi satu-satunya pemain di Piala Dunia 2022 yang berstatus penggangguran alias tidak punya klub.

Akan tetapi hal itu sudah berlalu dan kini Cristiano Ronaldo bakal memulai petualangan anyarnya bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi.

Namun, sebelum bergabung Al Nassr, Cristiano Ronaldo nyatanya secara tidak langsung mengungkapkan dirinya sudah tak laku di klub elite Eropa.