Bursa Transfer

Kelabakan dengan Mykhaylo Mudryk, Arsenal Sikat Talenta Muda Barcelona

Kamis, 5 Januari 2023 23:05 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Albert Gea
Arsenal ingin mendatangkan Ferran Torres dari Barcelona, andai gagal mendapatkan target transfer utama mereka, Mykhaylo Mudryk. Foto: REUTERS/Albert Gea Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Arsenal ingin mendatangkan Ferran Torres dari Barcelona, andai gagal mendapatkan target transfer utama mereka, Mykhaylo Mudryk. Foto: REUTERS/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Arsenal ingin mendatangkan Ferran Torres dari Barcelona, andai gagal mendapatkan target transfer utama mereka, Mykhaylo Mudryk.

Rencana Arsenal untuk mendatangkan Mykhaylo Mudryk harus mendapatkan sejumlah kendala, karena Chelsea dikabarkan ikut tertarik dengan pemain Shakhtar Donetsk itu.

Sejatinya klub asal London Barat itu berhasil memimpin perburuan Mudryk karena sang pemain juga bersikeras untuk hengkang ke pelukan Mikel Arteta.

Hanya saja, tawaran yang diajukan oleh The Gunners masih berada di bawah keinginan Shakhtar, sehingga kepindahan itu tak bisa terwujud.

Pada tahap ini, kendala tersebut justru memicu masalah lain di mana Chelsea tertarik untuk membajak kepindahan Mykhaylo Mudryk dari Arsenal.

Menurut Fabrizio Romano, Chelsea berencana untuk mendapatkan Mudryk andai kesepakatan antara Shakhtar dengan Arsenal mencapai kegagalan.

Menyikapi hal tersebut, Arsenal dilaporkan telah menyerahkan proposal lain kepada Shakhtar. Tetapi, nilai yang ditawarkan masih berada di bawah keinginan mereka.

Hal ini tentu menjadi kesempatan bagi Chelsea untuk mendapatkan Mudryk, karena secara finansial mereka masih memiliki banyak anggaran.

Belum lagi kegagalan Chelsea dalam mendatangkan Enzo Fernandez membuat anggaran dana yang sudah siapkan masih begitu longgar.

Untuk berjaga-jaga andai gagal mendatangkan Mykhaylo Mudryk, Arsenal dilaporkan telah menyiapkan nama baru yakni, Ferran Torres.