Bola Internasional

Inter Milan dan Manchester United Gaspol, Bayern Munchen Mundur dari Perburuan Marcus Thuram

Sabtu, 7 Januari 2023 20:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© TF-Images/Getty Images
Pemain muslim klub Bundesliga Jerman Borussia Monchengladbach Marcus Thuram. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Pemain muslim klub Bundesliga Jerman Borussia Monchengladbach Marcus Thuram.

INDOSPORT.COM – Tengah diincar Inter Milan dan Manchester United, penyerang timnas Prancis, Marcus Thuram kini juga diminati klub raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen.

Pemain timnas Prancis, Marcus Thuram, belakangan menjadi pemain yang paling laris diincar di bursa transfer Januari 2023.

Pasalnya, Marcus Thuram akan habis kontrak bersama tim Liga Jerman, Borussia Monchengladbach di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Salah satu yang menjadi penyebab pemain 25 tahun ini diincar banyak klub ialah penampilannya bersama timnas Prancis di gelaran Piala Dunia 2022.

Inter Milan dan Manchester United menjadi dua klub yang dikabarkan tertarik kepada Marcus Thuram dengan kebutuhan berbeda.

Manchester United yang belakangan mulai stabil di Liga Inggris membutuhkan penyerang baru yang memberikan dampak pada permainan klub.

Manchester United sendiri hanya memiliki satu penyerang, yaitu Anthony Martial sebagai pemain depan murni.

Sementara, Marcus Rashford yang belakangan semakin tajam justru lebih bagus jika bermain di sayap kiri daripada memainkan peran penyerang tengah Manchester United.

Sementara, Inter Milan kini mencari calon pengganti penyerang senior Bosnia dan Herzegovina, Edin Dzeko yang belakangan semakin menua.

Penyerang Inter Milan, seperti Romelu Lukaku justru gagal menunjukkan performa, meskipun didatangkan dengan harga yang sangat mahal.