Bola Internasional

Piala AFF 2022: Acuhkan Shin Tae-yong, Media Thailand Ikut Jengkel dengan Park Hang-seo

Sabtu, 7 Januari 2023 23:21 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong jelang laga ketiga grup A Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Thailand di Media Center stadion GBK, Rabu (28/12/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong jelang laga ketiga grup A Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Thailand di Media Center stadion GBK, Rabu (28/12/22).

INDOSPORT.COM – Media Thailand ikut jengkel dengan Park Hang-seo yang mengacuhkan Shin Tae-yong di semifinal Piala AFF 2022 antar timnas Indonesia vs Vietnam.

Pertandingan semifinal Piala AFF 2022 leg pertama menyajikan duel sengit timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat (06/01/23).

Laga antara timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2022 berlangsung dengan tensi yang tinggi dan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Rupaya tak hanya dua kesebelasan yang bermain dengan tensi yang tinggi, pelatih Shin Tae-yong dan Park Hang-seo saling adu urat bahkan sebelum pertandingan berlangsung.

Baik Park Hang-seo maupun Shin Tae-yong saling mengunggulkan tim yang dilatih masing-masing. Sayangnya, tak ada satu pun yang berhasil meraih kemenangan di partai semifinal.

Usai pertandingan berlangsung, adu urat kembali terjadi. Park Hang-seo terlihat mengacuhkan dan enggan berjabat tangan dengan Shin Tae-yong.

Sikap Park Hang-seo lantas menjadi viral di sosial media dan menuai banyak sorotan dari media asing. Salah satunya media asal Thailand, Thairath.

Media Thailand tersebut turut dibuat jengkel. Pasalnya, Shin Tae-yong terlihat ingin menghampiri Park Hang-seo, namun ia malah mengacuhkan pelatih timnas Indonesia itu.

“Usai pertandingan ada drama yang dilakukan Park Hang-seo, pelatih timnas Vietnam menolak bersalaman dengan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong,” tulis media Thailand.

“Sikap Park Hang-seo bisa dibilang keras kepala, padahal Shin Tae-yong sudah mencoba untuk menghampirinya,” sambung media Thailand.