Top News

Top 5 News: Man United Bisa Dekati Puncak Klasemen, Penjelasan Shin Tae-yong Telat Ubah Strategi

Minggu, 8 Januari 2023 06:07 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/David Klein
Top 5 news INDOSPORT ini sajikan 2 laga Manchester United bisa bikin dekat dengan puncak klasemen Liga Inggris dan penjelasan Shin Tae-yong telat ubah strategi. Copyright: © REUTERS/David Klein
Top 5 news INDOSPORT ini sajikan 2 laga Manchester United bisa bikin dekat dengan puncak klasemen Liga Inggris dan penjelasan Shin Tae-yong telat ubah strategi.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT ini sajikan 2 laga Manchester United bisa bikin dekat dengan puncak klasemen Liga Inggris dan penjelasan Shin Tae-yong telat ubah strategi.

1. Manchester United Bisa Dekati Puncak Klasemen

Manchester United tampil kian beringas apalagi seusai berpisah jalan dengan Cristiano Ronaldo yang dicap menghambat kecairan permainan.

Ya, Setan Merah melanjutkan tren positif mereka pada pekan ke-19 Liga Inggris dengan menumbangkan Bournemouth dengan skor tiga gol tanpa balas.

Oleh sebab itu, pasukan Erik ten Hag itu kini bertengger di peringkat keempat dengan 35 poin, terpaut empat poin dari Manchester City di peringkat kedua dan sembilan poin dari Arsenal di puncak.

Manchester United bisa mengendap-ngendap dekati puncak klasemen di laga kontra Manchester City nanti pada Sabtu (14/01/2023) berhasil dimenangi.

Baca selengkapnya: 2 Pertandingan Menentukan yang Bisa Buat Manchester United Dekati Puncak Klasemen Liga Inggris

2. Batang Hidung Tak Tampak di Laga Gillingham, Baggott ke Mana?

Elkan Baggott, yang absen memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022, tercatat senantiasa menjadi andalan Neil Harris sebagai tembok kokoh pertahanan The Gills di beberapa laga.

Sebelumnya, Elkan Baggott turut tampil mengesankan kala dimainkan Gillingham dalam menghadapi Wolverhampton Wanderers pada Piala Liga Inggris pada 21 Desember 2022.

Namun, Elkan Baggott sendiri tidak ada dalam daftar skuad Gillingham kala menghadapi Leicester pada Sabtu (07/01/2023) kemarin.

Lantas ke manakah Elkan Baggott?

Baca selengkapnya: Elkan Baggott Terancam Dicoret dari Skuad Gillingham saat Hadapi Leicester City di Piala FA