Liga Italia

Bikin Inter Milan Patah Hati, Kondisi Fisik Jadi Masalah Romelu Lukaku dalam Laga Kontra Monza

Senin, 9 Januari 2023 20:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, Inter Milan, disebut mulai kecewa dengan performa Romelu Lukaku, selepas pertandingan melawan Monza akhir pekan lalu.

Seperti diketahui, penyerang Belgia, Romelu Lukaku tengah dipinjamkan oleh Chelsea ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Hanya saja, bukan performa yang membaik, justru penampilan Romelu Lukaku menjadi pertanyaan karena banyak terkena cedera.

Inter Milan sendiri banyak merugi dengan absennya Romelu Lukaku di periode kedua penampilannya, usai sempat dibeli oleh Chelsea.

Cedera paha kemudian mendera pemain 29 tahun tersebut, sehingga sempat membuat Lukaku absen pada Agustus 2022.

Sementara, Romelu Lukaku kemudian gagal merumput pada 29 Oktober 2022 setelah sedianya akan diturunkan dalam laga melawan Sampdoria.

Hanya saja, cedera paha ini kambuh, sehingga eks pemain Manchester United ini tak main hingga jelang Piala Dunia 2022 lalu,

Kekuatan fisik Romelu Lukaku inilah yang kemudian menjadi pertanyaan kala Belgia berlaga di gelaran Piala Dunia 2022.

Dianggap akan sembuh selepas gelaran Piala Dunia 2022, nyatanya Lukaku kemudian makin kepayahan, sehingga sulit bersaing di Inter Milan.

Salah satunya terlihat manakala Lukaku turun dalam laga Liga Italia antara Inter Milan melawan Monza pada akhir pekan lalu.