Liga Inggris

5 Pemain Cadangan Manchester City yang Ikut Bermain saat Bantai Chelsea 4-0

Selasa, 10 Januari 2023 14:26 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© 90min
Aymeric laporte Copyright: © 90min
Aymeric laporte

INDOSPORT.COM - Manchester City baru saja membantai habis Chelsea dengan skor 4-0 di ajang Piala FA. Terdapat 5 pemain cadangan The Citizens yang ikut bermain di laga tersebut.

Chelsea sendiri memang tengah berada di situasi sulit, terbaru, mereka tersingkir dari Piala FA 2022/2023 usai kalah dari Manchester City, Minggu (08/01/21) kemarin. 

Tak hanya disingkirkan, klub asal London Barat ini juga dipermak habis-habisan oleh rivalnya di Liga Inggris tersebut dengan skor 4-0.

Empat gol Man City sendiri disumbangkan oleh tiga pemainnya. Yakni lewat brace (dua gol) dari Riyad Mahrez di menit ke-23 dan 85. 

Dua gol lainnya dicetak oleh Julian Alvarez di menit ke-30 dan Phil Foden di menit ke-38.

Terlebih lagi, Chelsea benar-benar dibuat tidak berdaya dalam laga ini walaupun perlu digaris bawahi bahwa The Blues menurunkan beberapa pemain cadangannya yang dihuni beberapa pemain muda. 

Demikian pula dengan Manchester City. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa kedalaman skuad The Citizens memang lebih baik ketimbang pasukan Potter.

Maka dari itu, Manchester City masih bisa membantai Chelsea dengan skor 4-0 walaupun dengan skuat cadangan. 

Nama-nama besar seperti Kevin De Bruyne, Erling Haaland, Ederson Moraes, dan Joao Cancelo tidak bermain.

INDOSPORT sudah merangkum sebanyak 5 pemain cadangan Manchester City yang turut tampil kala membantai Chelsea kemarin. Siapa saja?