Bursa Transfer

Masih Cari Pengganti Reece James, Chelsea Sasar Anak Asuh Unai Emery

Selasa, 10 Januari 2023 16:16 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Klein
Ekspresi kecewa Reece James dan Graham Potter pasca mengalami cedera di laga Chelsea vs Bournemouth (28/12/22). (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Ekspresi kecewa Reece James dan Graham Potter pasca mengalami cedera di laga Chelsea vs Bournemouth (28/12/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Perburuan Chelsea terhadap pengganti Reece James belum berhenti, kini anak asuh Unai Emery di Aston Villa, Matty Cash masuk radar The Blues.

Sebagaimana diketahui, pada beberapa waktu lalu, Reece James harus kembali menepi setelah cedera lutut yang ia alami kambuh.

Momen tersebut terjadi saat Chelsea berhadapan dengan Bournemouth, Rabu (28/12/22) dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Saat itu, Reece James hanya mendapatkan waktu bermainnya kembali selama 52 menit. Kendati begitu, Chelsea saat itu berhasil melumat Bournemouth dengan skor 2-0.

Akibat cedera yang ia alami, pemain lulusan akademi Cobham itu dikabarkan harus menepi selama empat pekan hingga akhir Januari 2023.

Hal itu terbilang tragis karena Reece James sebelumnya sudah berurusan dengan cedera sejak bulan Oktober tahun lalu.

Kondisi tersebut bahkan membuat Reece James harus melewatkan turnamen penting Piala Dunia 2022 bersama timnas Inggris.

Demi mengatasi lubang yang ditinggalkan oleh Reece James yang cedera, Graham Potter kerap memasangkan Cesar Azpilicueta di bek kanan.

Namun, hal tersebut tidak cukup membantu dalam usaha Chelsea menemukan kembali performanya.

Menyadari masih butuh sosok sepadan dengan James di bek kanan, Chelsea dikabarkan langsung mengamati dan memburu anak asuh Unai Emery di Aston Villa, Matty Cash.