Bursa Transfer

Ejek Penggemar Tottenham, Legenda Man United Mengemis kepada Harry Kane

Rabu, 11 Januari 2023 18:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Dylan Martinez
Legenda Man United, Rio Ferdinand, mengejek penggemar Tottenham Hotspur, dan mengemis kepada Harry Kane untuk bergabung dengan The Red Devils. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez) Copyright: © REUTERS/Dylan Martinez
Legenda Man United, Rio Ferdinand, mengejek penggemar Tottenham Hotspur, dan mengemis kepada Harry Kane untuk bergabung dengan The Red Devils. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

INDOSPORT.COM – Legenda Man United, Rio Ferdinand, mengejek penggemar Tottenham Hotspur, dan mengemis kepada Harry Kane untuk bergabung dengan The Red Devils.

Manchester United dilaporkan sedang membutuhkan penyerang tengah, selepas Cristiano Ronaldo keluar dari Old Traffrod.

Sehingga, Manchester United bergerak aktif dalam memburu beberapa bomber top Eropa di bursa transfer musim dingin ini.

Salah satu nama yang muncul dalam list belanja teratas The Red Devils, julukan Man United, dalam jendela transfer kali ini adalah Harry Kane.

Harry Kane dinilai sebagai pemain yang memiliki kualitas lengkap di lini depan. Selain lihai dalam urusan mencetak gol, dirinya juga tidak jarang memberikan umpan kunci kepada rekannya.

Terbukti, Kane telah mengumpulkan torehan 17 gol dan 3 assist dalam 26 laga yang dilakoni bersama dengan Tottenham Hotspur di musim ini.

Catatan tersebut dianggap sebagai bukti ketajaman dari bomber berusia 29 tahun itu. Bahkan Kane juga berada di bawah Erling Braut Haaland dalam daftar top skor Liga Inggris 2022-2023.

Alhasil, Rio Ferdinand sangat menginginkan agar Manchester United segera mendatangkan Harry Kane pada bursa transfer musim dingin ini.

“Datangkan Harry Kane (ke Manchester United),” terang Rio Ferdinand dikutip dari Youtube Vibe with Five via Sportskeeda.

Tidak hanya itu, Rio Ferdinand juga mengejek penggemar Tottenham Hotspur terkait dengan prestasi klub. Sehingga, dia sangat optimis jika Harry Kane akan segera merapat ke Old Trafford.