Top News

Top 5 News: Mudryk Segera Jatuh ke Pelukan Arsenal, Barcelona Kesal Real Madrid Gaet Endrick

Rabu, 11 Januari 2023 02:04 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Violeta Santos Moura
Top 5 news INDOSPORT ini sajikan Mykhalo Mudryk yang segera jatuh ke pelukan Arsenal hingga Barcelona kesal Real Madrid gaet Endrick. Copyright: © Reuters/Violeta Santos Moura
Top 5 news INDOSPORT ini sajikan Mykhalo Mudryk yang segera jatuh ke pelukan Arsenal hingga Barcelona kesal Real Madrid gaet Endrick.

INDOSPORT.COM – Top 5 news INDOSPORT ini sajikan Mykhalo Mudryk yang segera jatuh ke pelukan Arsenal hingga Barcelona kesal Real Madrid gaet Endrick.

Mudryk Segera Jatuh ke Pelukan Arsenal

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, selangkah lagi segera mengamankan tanda tangan pemain Shakhtar Donetsk, Mykhaylo Mudryk, di bursa transfer Januari 2023 ini.

Dilansir dari media Ukraina, Sport Arena, Arsenal dan Shakhtar Donetsk hampir mencapai kesepakatan penuh dalam proses transfer pemain berusia 22 tahun itu.

Kesepakatan ini sendiri hampir terealisasi seusai kedua pihak mencapai kata sepakat mengenai harga dan tinggal menyelesaikan perkara pembayaran yang berkaitan dengan bonus.

Dengan demikian, harapan Mudryk untuk membela Arsenal bisa segera terwujud setelah sang pemain sering menebar kode ingin bergabung ke skuad Mikel Arteta lewat story Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya: Tinggal Bahas soal Hal Ini, Mudryk Dipastikan Segera Jadi Milik Arsenal

Barcelona Kesal Real Madrid Gaet Endrick

Barcelona dan Real Madrid sebelumnya saling adu sikut demi bisa mengamankan jasa wonderkid Brasil bernama Endrick.

Namun, karena permintaan harga yang terlalu tinggi bagi pria yang baru berusia 16 tahun tersebut, La Blaugrana akhirnya memilih mengibarkan bendera putih tanda menyerah.

Sebagai gantinya, Barcelona mengalihkan pemain buruan mereka ke wonderkid Brasil yang masih berusia 17 tahun bernama Vitor Roque.

Tak main-main, Barcelona dikabarkan sudah menyiapkan segepok duit senilai 40 juta euro atau sekitar 669 miliar rupiah demi menebus pemain berposisi striker itu.

Baca selengkapnya: Kesal Endrick Dicomot Real Madrid, Barcelona Siapkan Amunisi Gaet Wonderkid Brasil Ini