Bursa Transfer

Digodai Al Hilal, PSG Sambut Optimis Pembaruan Kontrak Lionel Messi

Jumat, 13 Januari 2023 15:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi di laga PSG vs Maccabi Haifa (26/10/22). (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier) Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Lionel Messi di laga PSG vs Maccabi Haifa (26/10/22). (Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier)

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain (PSG) secara yakin menyebut pemain bintangnya, Lionel Messi akan bertahan memperpanjang kontrak meski ada godaan dari klub Arab Saudi, Al Hilal.

Kontrak yang akan segera habis bersama PSG di akhir musim ini telah membuat nama Lionel Messi dikait-kaitkan dengan beberapa klub lain.

Inter Miami adalah klub pertama yang kerap dikaitkan untuk menjadi pelabuhan Lionel Messi selanjutnya jika hengkang dari PSG.

Selain Inter Miami, klub lain yang dikabarkan berminat memboyong Lionel Messi adalah klub asal Arab Saudi, Al Hilal.

Terbaru, Al Hilal bahkan rela menggelontorkan duit melimpah demi bisa menyatukan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di satu liga.

Al Hilal dikabarkan siap membayar sebesar 350 juta dollar AS atau setara Rp4,5 triliun per tahun kepada Lionel Messi.

Angka tersebut melebihi angka yang diberikan Al Nassr kepada Cristiano Ronaldo. Diketahui, pemain berkebangsaan Portugal tersebut mendapat bayaran Rp3,3 triliun per tahun.

Melansir RMC Sport, ayah Messi, Jorge Messi dikabarkan tengah berada di Riyadh, Arab Saudi. Kabar tersebut tentu menguatkan rumor Lionel Messi bersama Al Hilal.

Lionel Messi sendiri merupakan salah motor penggerak dalam permainan Paris Saint-Germain musim ini.

Mendengar kabar akan ketertarikan klub lain tersebut, PSG optimistis Lionel Messi tak akan berpengaruh dan akan memperpanjang kontrak.