Liga Italia

Jadwal Liga Italia: Big Match Napoli vs Juventus

Jumat, 13 Januari 2023 08:27 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Massimo Pinca
Jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pekan ke-18 di mana terdapat partai big match antara Napoli vs Juventus. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca) Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pekan ke-18 di mana terdapat partai big match antara Napoli vs Juventus. (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 pekan ke-18 di mana terdapat partai big match antara Napoli vs Juventus.

Pertandingan antara Napoli vs Juventus akan tersaji di Stadion Diego Armando Maradona, pada Sabtu (14/01/23) pukul 02.45 WIB.

Duel yang mempertemukan Napoli vs Juventus dalam pekan ke-18 Liga Italia 2022-2023, akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Napoli dan Juventus merupakan dua klub yang memiliki nama besar dalam gelaran Liga Italia musim ini.

Terbukti, Napoli saat ini mampu bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan mengoleksi raupan 44 poin.

Sedangkan, Juventus menguntit di bawah Il Partenopei, julukan Napoli, dengan menumpulkan torehan poin sebanyak 37 angka.

Laga antara Napoli vs Juventus menjadi sangat penting bagi keduanya. Sehingga pertandingan tersebut diyakini bakal berjalan dengan sengit.

Jika menilik pada rekor lima pertemuan terakhirm kedua tim memiliki kekuatan yang seimbang. Tercatat, Napoli telah memenangkan 2 pertandingan, 1 kali imbang, dan kalah 2 kali dari Napoli.

Di sisi lain, Juventus belum pernah kalah dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan Napoli justru sudah menelan tiga kekalahan.

Sehingga, pertandingan antara Napoli vs Juventus diprediksi bakal berjalan sengit dan dengan tensi tinggi. Namun, masih ada pertandingan Liga Italia 2022-2023 lainnya yang tidak kalah menarik.