Rilis Lagu Baru, Shakira Kirim Sindiran Menohok ke Gerard Pique dan Pacar Barunya

Jumat, 13 Januari 2023 01:21 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Robert Marquardt/Getty Images
Gerard Pique dan sang mantan kekasih, Shakira. Copyright: © Robert Marquardt/Getty Images
Gerard Pique dan sang mantan kekasih, Shakira.

INDOSPORT.COM – Penyanyi wanita asal Kolombia, Shakira, belum lama ini merilis lagu baru yang memiliki lirik sindiran ke mantan kekasihnya, Gerard Pique.

Dilansir dari The Sun dan juga Sportbible, lagu terbaru penyanyi berusia 45 tahun ini merilis lagunya berkolaborasi dengan Produser asal Argentina, Bizarrap.

Dalam sebuah acara bernama ‘Music Sessions’, Shakira pun menyanyikan lagu terbarunya itu yang telah diunggah ke situs web berbagi video, yakni YouTube.

Tercatat, sejak diunggah pada Rabu (11/01/23) waktu setempat di kanal YouTube Bizarrap, lagu ini telah ditonton sebanyak 32 juta kali.

Dari lirik yang dinyanyikannya, banyak penonton yang meyakini bahwa Shakira tengah menyindir mantan kekasihnya, yakni Gerard Pique yang telah memiliki gandengan baru.

Sebagaimana diketahui, Shakira dan Gerard Pique yang telah memadu kasih selama 11 tahun, harus berpisah pada medio Juni 2022 lalu.

Dalam liriknya tersebut, pelantun senandung ‘Waka Waka’ ini habis-habisan menyindir mantan kekasihnya yang juga bek Barcelona tersebut.

Diketahui, dalam lagunya itu terdapat lirik yang memiliki pesan menohok ke Pique dan kekasih baurnya yang berbunyi: ‘Anda menukar Ferrari dengan Twingo. Anda menukar Rolex dengan Casio’.

Tak cukup sampai di situ, Shakira juga menyanyikan lirik yang berbunyi: ‘Saya telalu besar bagi Anda, itu kenapa Anda bersama dengan seseorang seperti Anda’.

Lalu di lirik lainnya, Shakira juga menyindir Gerard Pique dengan mengatakan: ‘Serigala betina seperti saya bukan untuk pria seperti Anda’.