Bursa Transfer

Diminati 3 Klub Liga Inggris, Potter Mati-matian Pertahankan Bintang Chelsea Ini

Sabtu, 14 Januari 2023 02:14 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/David Klein
Graham Potter mati-matian pertahankan bintang Chelsea, Christian Pulisic, di tengah minat tiga klub Liga Inggris (Premier League). Copyright: © REUTERS/David Klein
Graham Potter mati-matian pertahankan bintang Chelsea, Christian Pulisic, di tengah minat tiga klub Liga Inggris (Premier League).

INDOSPORT.COM – Graham Potter mati-matian pertahankan bintang Chelsea, Christian Pulisic, di tengah minat tiga klub Liga Inggris (Premier League).

Tiga klub Liga Inggris itu adalah Manchester United, Arsenal, dan Newcastle United, yang kabarnya siap saling sikut demi mengamankan jasa bintang Chelsea, Christian Pulisic.

Sudah bukan rahasia lagi apabila skuad besutan Graham Potter tengah compang camping di musim anyar 2022/2023 saat ini.

Klub asal London ini awalnya harus mengalami transisi pergantian pemilik dari Roman Abramovic ke Todd Boehly pasca serangan Rusia ke Ukraina.

Belum berhenti sampai di sana, Chelsea lagi-lagi juga harus mengalami transisi pergantian pelatih dari Thomas Tuchel ke Graham Potter.

Tuchel sendiri dipecat karena tidak bisa membuat Chelsea bermain lebih baik lagi. Pria asal Jerman itu diberhentikan dari kursi kepelatihan tak lama setelah The Blues tumbang 1-0 di Liga Champions kontra Dynamo Zagreb.

Kedatangan Graham Potter awalnya sempat memberikan angin segar bagi pasukannya mengingat Chelsea sempat tak terkalahkan dalam sembilan laga sejak pria asal Inggris itu ditunjuk sebagai manajer.

Namun, Graham Potter harus mendapatkan hasil yang buruk lagi setelah Chelsea kembali mengalami inkonsistensi layaknya saat diasuh oleh Thomas Tuchel.

Di tengah keterpurukan itu, Chelsea sempat bisa kehilangan bintangnya, Christian Pulisic, yang dikabarkan mendapatkan minat dari tiga tim Liga Inggris, Manchester United, Arsenal, dan Newcastle United.

Sementara itu, Graham Potter mati-matian ingin mempertahankan Christian Pulisic di skuadnya walaupun saat ini sang pemain baru saja dibekap cedera.