Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Persija vs Bali United, Sengit demi Bidik Kemenangan!

Sabtu, 14 Januari 2023 22:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pertandingan Liga 1 antara Bali United vs Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/07/22). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pertandingan Liga 1 antara Bali United vs Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/07/22).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta dijadwalkan menjamu Bali United dalam pekan ke-18 Liga 1 2022-2023, Minggu (15/01/23) di Stadion Patriot, Bekasi. Ini prediksi Super Big Match tersebut.

Memang jelang laga ini, Persija Jakarta sudah melakoni beberapa laga terlebih dahulu. Yakni laga tunda pekan ke-11 melawan Persib Bandung dan juga laga lanjutan melawan PSS Sleman yang sempat tertunda di babak kedua kala itu.

Memang dari dua laga tunda tersebut, Persija Jakarta meraih dua hasil berbeda. Di mana Persija Jakarta meraih kemenangan 2-0 saat melawan PSS Sleman dan menelan kekalahan 0-1 saat melawan Persib Bandung.

Kembali untuk menghadapi Bali United di laga besok, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll membidik kemenangan.

"Persiapan melawan Bali United sama seperti sebelumnya tidak memiliki waktu banyak. Selepas derby lawan Persib Bandung dan melawan PSS Sleman jadi banyak pemulihan dan tetap ada taktik serta latihan koordinasi," buka Thomas Doll.

"Untuk melawan Bali United satu hal yang penting untuk bangkit dari kekalahan. Besok saya sadar laga besok akan sulit," tambah Thomas Doll.

Namun ada satu kesenangan Thomas Doll jelang melawan Bali United di laga besok. Yakni Persija Jakarta kembali bermain di Stadion Patriot dan dihadapan ribuan pendukungnya, The Jakmania.

"Tapi saya senang besok fans akan kembali lagi jadi senang akan mendapat kembali dukungan dari fans. Setelah berminggu-minggu kita kembali bermain di stadion ini," ucap pelatih asal Jerman ini.

Namun Thomas Doll juga mengingatkan kepada para pemainnya, bahwa Bali United memiliki lini depan yang tajam. Untuk itu dia berharap anak asuhnya untuk tidak melakukan kesalahan yang bisa merugikan.

"Bali United memiliki lini depan bahaya dan harus hati-hati untuk laga besok. Saya tidak mau tim saya mengalami kesalahan individual yang menyebabkan kerugian dan saya mau di laga besok kita meraih kemenangan," tegas Thomas Doll.

Sementara di sisi lain pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai laga besok timnya akan melalui pertarungan yang sengit.

Terlebih jumlah poin di peringkat 1 sampai 6 juga sangat ketat. Sehingga semua tim akan memberikan perlawanan sengit.

"Tim yang berada di posisi pertama sampai keenam mempunyai poin yang sangat dekat. Saya pikir semua tim akan bekerja keras seperti waktu putaran pertama," ucap pelatih yang kerap disapa Teco ini.