Bola Internasional

Al Nassr Berpotensi Selamatkan Karier 'Flop' Eden Hazard di Real Madrid, Bakal Ikuti Jejak Ronaldo?

Senin, 16 Januari 2023 00:35 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Russell Cheyne
Eden Hazard saat laga Liga Champions antara Celtic vs Real Madrid Copyright: © Reuters/Russell Cheyne
Eden Hazard saat laga Liga Champions antara Celtic vs Real Madrid

INDOPSORT.COM - Penampilan Eden Hazard jauh dari ekspektasi Real Madrid, namun Al Nassr sangat tertarik untuk memboyongnya di bursa transfer pemain berikutnya.

Spekulasi soal masa depan Eden Hazard sukses membetot perhatian khalayak dalam beberapa bulan terakhir. Pasalnya, ia mulai kehilangan tempat bermain di Real Madrid.

Tak masuk dalam skema utama permainan Carlo Ancelotti membuatnya terus dikaitkan dengan pintu keluar Real Madrid dalam waktu dekat.

"Saya tidak akan pergi dari Real Madrid di bursa transfer Januari, karena saya punya keluarga dan sangat suka dengan suasana Kota Madrid. Mungkin hal itu akan terjadi di bursa transfer musim panas," kata Hazard, dikutip dari Marca.

Di sisi lain, sejumlah klub siap memperebutkan kontrak pemain berpaspor Belgia tersebut. Laporan terbaru, Eden Hazard berpotensi bergabung dengan Al Nassr.

Peluang melihat Hazard duet dan satu tim bersama Cristiano Ronaldo tampaknya juga bukan hal yang mustahil. Pasalnya, salah satu media Spanyol melaporkan bahwa Eden Hazard sudah bertemu langsung pelatih Al Nassr, Rudi Garcia.

Dewi fortuna sepertinya memang tidak berpihak ke Eden Hazard pasca dirinya memutuskan hengkang dari Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid pada 2019 silam.

Pemain 32 tahun itu lebih sering absen karena menderita cedera panjang dan sejauh ini baru membukukan 7 gol dan 11 assist dari 73 pertandingan bersama Real Madrid.

Gerilya Al Nassr menarik bintang eropa ke Liga Arab Saudi tak akan berhenti sampai di Hazard, pihaknya juga bertekad menarik Sergio Ramos dan Luka Modric.

"Saya masih ada sisa kontrak selama semusim dan itu (pindah ke klub lain) menjadi keputusan Real Madrid. Jika klub mengatakan pada saya: 'Eden, terimakasih atas empat tahunnya, namun sekarang, Anda harus pergi'. Saya tentu akan menerima keputusan tersebut," pungkas Eden Hazard.