Liga Indonesia

Liga 1: Dapat Kesempatan Bermain Lawan Persija, Wonderkid Persib Girang Bukan Main

Senin, 16 Januari 2023 14:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis, bersyukur bisa merasakan atmosfer pertandingan menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis, bersyukur bisa merasakan atmosfer pertandingan menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis, bersyukur bisa merasakan atmosfer pertandingan menghadapi Persija Jakarta pada laga tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023.

Menurut pemain berusia 19 tahun ini, tensi pertandingan menghadapi Persija sangat tinggi, sehingga dia merasa senang dan bersyukur mendapatkan kepercayaan dari pelatih Luis Milla, untuk tampil di laga tersebut.

Sebagai informasi, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/01/23), Robi masuk menggantikan Abdul Aziz menit 62'.

"Alhamdulillah bisa turun di laga perdana melawan Persija, tentunya sangat bahagia bisa merasakan atmosfer yang sangat luar biasa, taulah Persija Persib gimana," kata Robi Darwis.

Robi menambahkan, pada pertandingan tersebut dia berusaha menampilkan permainan terbaiknya, untuk menjawab kepercayaan yang diberikan oleh pelatih.

Pemain Timnas Indonesia U-20 ini berharap, ke depannya bisa tampil lebih baik lagi dan kembali membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal.

"Alhamdulillah Robi bisa bermain secara baik dan semoga ke depannya Robi bisa memperbaiki dan lebih baik lagi," ucap Robi.

Dari pertandingan menghadapi Persija, banyak pengalaman yang didapat. Selain itu, seniornya di skuad Maung Bandung memberikan banyak masukan kepadanya agar bermain lebih tenang saat melakoni laga dengan tensi tinggi. 

"Ya pelajarannya, membaca situasi, terus Robi pemain muda punya jiwa menggebu-gebu dapat masukan dari Dado untuk Robi sendiri," ujar Robi.