Liga Spanyol

Link Live Streaming Piala Super Spanyol: Real Madrid vs Barcelona

Senin, 16 Januari 2023 01:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Link live streaming Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana) antara Real Madrid vs Barcelona pada Senin (16/01/23) pukul 02.00 WIB, bisa diakses di berita ini. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana) antara Real Madrid vs Barcelona pada Senin (16/01/23) pukul 02.00 WIB, bisa diakses di berita ini.

INDOSPORT.COM – Link live streaming Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana) antara Real Madrid vs Barcelona pada Senin (16/01/23) pukul 02.00 WIB, bisa diakses di berita ini.

Berlangsung di King Fahd International Stadium, Real Madrid akan berduel dengan Barcelona di di babak final Supercopa de Espana 2022/2023.

Untuk sampai ke partai puncak Piala Super Spanyol, Real Madrid maupun Barcelona diketahui sama-sama dramatis dan membutuhkan adu penalti di semifinal.

Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti di semifinal menang adu penalti 4-3 atas Valencia. Sementara Barcelona di semifinal juga menang adu penalti 4-2 atas Real Betis.

Kini duel rival El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona akan bertarung dalam perebutan gelar juara Piala Super Spanyol musim ini.

Real Madrid berambisi untuk mempertahankan gelar. Pada Piala Super Spanyol musim lalu, mereka mengalahkan Barcelona 3-2 di semifinal, sebelum akhirnya juara usai menang 2-0 atas Athletic Bilbao.

Sementara Barcelona, misinya jelas membalas dendam kekalahan musim lalu dan pertemuan pertama di Liga Spanyol musim ini.

Musim ini, Real Madrid dan Barcelona sudah bertemu sekali, yakni pekan kesembilan La Liga. Saat itu Real Madrid kembali mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1.

Untuk itulah, laga final Piala Super Spanyol antara Real Madrid vs Barcelona, akan menarik untuk disaksikan. Karena meskipun Real Madrid memiliki keunggulan head to head dalam lima pertemuan terakhir, namun Barcelona lebih prima secara skuad.

Absennya Aurelien Tchhouameni dan David Alaba di kubu Real Madrid, disinyalir akan menjadi keuntungan bagi Barcelona di laga dini hari nanti.

Link live streaming Real Madrid vs Barcelona di babak final Piala Super Spanyol (Supercopa de Espana), akan tersedia di halaman kedua.