Bursa Transfer

Move On dari Mykhaylo Mudryk, Arsenal Lancarkan Perburuan Wonderkid Spanyol

Senin, 16 Januari 2023 17:40 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/David Klein
Arsenal rupanya sudah move on usai ditikung Chelsea dari perburuan wonderkid asal Ukraina, Mykhaylo Mudryk, dan kini tertarik dengan bek muda asal Spanyol. Copyright: © Reuters/David Klein
Arsenal rupanya sudah move on usai ditikung Chelsea dari perburuan wonderkid asal Ukraina, Mykhaylo Mudryk, dan kini tertarik dengan bek muda asal Spanyol.

INDOSPORT.COM - Arsenal rupanya sudah move on usai ditikung Chelsea dari perburuan wonderkid asal Ukraina, Mykhaylo Mudryk. Skuad asuhan Mikel Arteta kini tertarik dengan bek muda asal Spanyol.

The Gunners dikabarkan tengah menunggu kesepakatan tahap pertama dalam proses perekrutan bintang muda Real Valladolid, Ivan Fresneda.

Menurut laporan The Telegraph, bek muda berkebangsaan Spanyol, Ivan Fresneda, masuk dalam target bursa transfer Arsenal pada bulan Januari.

Ya, setelah kalah gercep mendapatkan Mudryk, The Gunners tak mau lagi kehilangan momen untuk mendatangkan Fresneda di Liga Inggris.

Pasalnya, pemain 18 tahun itu juga menjadi perburuan klub-klub besar di Eropa, salah satunya rival Liga Inggris, Newcastle United.

Real Valladolid sendiri tak keberatan untuk melepas Ivan Fresneda pada bulan Januari ini.

Diketahui pihak klub membanderol jasa Ivan Fresneda dengan biaya mencapai 15 juta poundsterling atau sekitar Rp 276 miliar.

Tentunya harga itu tidak serta merta disepakati oleh The Gunners, proses negosiasi akan ditempuh.

Arsenal sendiri tak mau buru-buru mendatangkan Ivan Fresneda, The Telegraph juga melaporkan hal yang sama bahwa mereka mungkin akan menunda kepindahan pemain muda tersebut hingga akhir musim.

Dalam komposisi pemain pun, skuad asuhan Mikel Arteta itu masih memiliki bek kanan, Ben White dan Takehiro Tomiyasu. Lantas apa alasan Arsenal memburu Ivan Fresneda? Yuk, simak selengkapnya.