Liga Indonesia

Tak Maju Lagi sebagai Calon Ketum, Iwan Bule: Sudah Cukup Waktu Saya untuk PSSI

Senin, 16 Januari 2023 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memastikan diri tidak akan maju kembali sebagai Bakal Calon Ketua Umum PSSI. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memastikan diri tidak akan maju kembali sebagai Bakal Calon Ketua Umum PSSI.

INDOSPORT.COM - Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memastikan diri tidak akan maju kembali sebagai Bakal Calon Ketua Umum PSSI. Dirinya merasa sudah cukup berdedikasi untuk federasi sepak bola Indonesia ini.

Bursa perburuan kursi Ketua Umum PSSI memang sudah dibuka. PSSI tengah mencari sosok ketua umum baru pada Kongres Luar Biasa (KLB) yang dijadwalkan berlangsung pada 16 Februari mendatang.

Di tengah perburuan menuju kursi Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan memastikan tidak akan kembali maju.

Kabar itu dia sampaikan saat Kongres Tahunan PSSI, Minggu (15/01/23) kemarin di Hotel Sultan, Jakarta.

"Saya sudah sampaikan bahwa setelah saya menimbang, merenung dan istikharah maka pada Kongres Luar Biasa PSSI nanti saya tidak mencalonkan lagi," ucap Iriawan.

"Namun saya tetap mengawal sampai akhir masa jabatan saya di tahun 2023 ini untuk mengawal KLB agar tertib dan sesuai harapan," jelas Iriawan.

Iriawan pun menjabarkan alasannya mengapa dirinya tidak kembali maju. Baginya waktunya sudah cukup memberikan dedikasi untuk sepak bola Indonesia.

"Saya rasa sudah cukup saya dedikasi untuk PSSI. Tapi saya tetap cinta sepak bola selamanya," kata pria yang kerap disapa Iwan Bule ini.