Liga Inggris

Ikut Ngerumpi di Twitter, Pendukung Chelsea Kompak Minta Todd Boehly Datangkan Gelandang Baru

Selasa, 17 Januari 2023 00:13 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly seperti agak lain jika dibandingkan dengan pemilik Chelsea sebelumnya, karena mau turun tangan dan memantau keinginan dari suporter. Foto: REUTERS-Tony Obrien Copyright: © REUTERS-Tony Obrien
Todd Boehly seperti agak lain jika dibandingkan dengan pemilik Chelsea sebelumnya, karena mau turun tangan dan memantau keinginan dari suporter. Foto: REUTERS-Tony Obrien

INDOSPORT.COM – Todd Boehly seperti agak lain jika dibandingkan dengan pemilik Chelsea sebelumnya di Liga Inggris, karena mau turun tangan dan memantau keinginan dari suporter.

Beberapa waktu lalu, tepat setelah kemenangan penting 1-0 atas Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (15/01/23), sejumlah pendukung Chelsea langsung menggelar diskusi melalui Twitter.

Kemenangan penting selain untuk mengenang wafatnya pemain dan pelatih legendaris Gianluca Vialli, hasil tersebut juga menjadi penyelamat Chelsea.

Seperti yang diketahui, dalam lima pertandingan terakhir sebelum kemenangan atas Palace, The Blues telah menelan kekalahan sebanyak tiga kali.

Gol tunggal yang dicetak oleh Kai Havertz pada menit ke-64 sukses menyegel tiga poin, meskipun jika dilihat dari klasemen Liga Inggris 2022-2023 posisi Chelsea tidak berubah.

The Blues masih bertengger di peringkat 10 dengan total 28 poin. Terpaut 10 poin dari Manchester United di empat besar dan 19 poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Selain itu, hasil positif ini juga menjadi penyambutan yang sempurna untuk Mykhaylo Mudryk sebagai rekrutan anyar mereka.

Pasalnya, kedatangan Mudryk ke Stamford Bridge cukup menjadi kabar yang menggemparkan karena penyerang sayap kiri asal Shakhtar Donetsk itu sempat dikaitkan dengan Arsenal.

Hal tersebut berarti, Chelsea sukses membajak Mudryk dari Arsenal hanya dalam beberapa jam setelah kabar pembajakan itu beredar di media sosial.

Oleh karena itu, sejumlah pendukung Chelsea lantas membuka space melalui Twitter yang tak disangka justru diikuti oleh Todd Boehly.