Liga Indonesia

Persib Kolaborasi dengan BBTU Gelar Konser Band asal Inggris Booze & Glory

Selasa, 17 Januari 2023 18:05 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Konferensi pers Persib Bandung berkolaborasi dengan Bandung Belongs to Us (BBTU) yang menggelar konser grup band asal Inggris, Booze & Glory. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Konferensi pers Persib Bandung berkolaborasi dengan Bandung Belongs to Us (BBTU) yang menggelar konser grup band asal Inggris, Booze & Glory.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persib Bandung, kembali melakukan kolaborasi dengan industri musik, kali ini tim kebanggaan Bobotoh berkolaborasi dengan Bandung Belongs to Us (BBTU) yang menggelar konser grup band asal Inggris, Booze & Glory. 

Konser musik Booze & Glory ini, akan digelar di Graha Manggala Siliwangi, Kota Bandung, Rabu (17/01/23). Dalam kegiatan tersebut, bakal dimeriahkan juga oleh band lokal di antaranya Strength Thru, Tulang Besi, Rentenir FC hingga Under 18.

Community and Activation Manager Persib, Rijki Kurniawan, mengatakan semangat musik dan sepak bola merupakan bagian yang saling melengkapi. 

Sehingga, dengan kerja sama ini diharapkan bisa semakin mendekatkan Persib dengan Bobotoh penikmat musik. Apalagi, menurut Rijki BBTU mendatangkan band asal London bergenre Polish-British Street Punk yang sangat identik dengan sepak bola.

"Persib melihat bahwa ini adalah kesempatan bagus untuk berkolaborasi. Apalagi banyak sekali Bobotoh yang juga menyukai band ini. Maka, sudah seharusnya Persib mendukung apa yang disukai oleh pendukungnya," kata Rijki Kurniawan, saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (17/01/23).

Rijki menuturkan, bentuk kolaborasi Persib x BBTU pada konser Booze & Glory ini di antaranya adalah produksi merchandise khusus atau eksklusif, pemuatan logo placement, access content bersama band dan on ground activation pada saat konser berlangsung.

Merchandise eklusif tersebut, akan dijual di booth Persib Store saat konser Booze & Glory di Graha Manggala Siliwangi.

Lebih lanjut Rijki menuturkan, kolaborasi tersebut menjadi salah satu program Persib untuk memberikan yang terbaik bagi Bobotoh di luar lapangan. Sehingga, selain dalam sepak bola skuat Maung Bandung berkolaborasi juga dengan industri lainnya.

"Harapan kami bukan hanya menjadikan Persib sebagai klub sepak bola profesional yang tentunya selalu ingin memberikan yang terbaik di dalam lapangan," ucap Rijki.

"Persib juga ingin membuktikan bisa menjadi sebuah klub terdepan yang selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh pendukungnya di luar lapangan. Untuk itu kenapa Persib saat ini sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan brand di luar industri olahraga," jelas Rijki.