Tak Ingin Kelewatan, Hari Pertama di Manchester United Wout Weghorst Ikut Main Lato-lato

Selasa, 17 Januari 2023 00:01 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Instagram@woutweghorst5577
Setelah resmi menjadi pemain pinjaman Manchester United, Wout Weghorst rupanya tak ingin kelewatan untuk bermain lato-lato yang tengah tren di Indonesia. (Foto: Instagram@woutweghorst5577) Copyright: © Instagram@woutweghorst5577
Setelah resmi menjadi pemain pinjaman Manchester United, Wout Weghorst rupanya tak ingin kelewatan untuk bermain lato-lato yang tengah tren di Indonesia. (Foto: Instagram@woutweghorst5577)

INDOSPORT.COM – Setelah resmi menjadi pemain pinjaman Manchester United, Wout Weghorst rupanya tak ingin kelewatan untuk bermain lato-lato yang tengah tren di Indonesia.

Untuk mendatangkan Wout Weghorst, Manchester United harus mengeluarkan biaya sebesar 3 juta pounds karena kontrak bersama Burnley yang baru akan berakhir di akhir musim.

Kendati demikian, kedatangan sosok striker berusia 30 tahun ini tentu bisa menjadi tambahan baru untuk memperkuat lini depan.

Hal ini dilakukan karena Erik ten Hag masih belum mendapatkan versi terbaik dari Anthony Martial dan juga karena kehilangan Cristiano Ronaldo.

Wout Weghorst juga telah sepakat untuk menjadi pemain pinjaman bersama Manchester United hingga akhir musim 2022-2023.

Ditunjuk sebagai pengganti Ronaldo yang hengkang ke Al-Nassr, striker berpostur bongsor ini sempat dirumorkan akan mengenakan nomor 7 peninggalan sang bintang asal Portugal.

Namun, setelah diresmikan oleh Manchester United, Weghorst ternyata akan mengenakan nomor 27 selama menjadi pemain pinjaman.

Hal ini tentu menjadi hal baru bagi striker veteran itu, pasalnya saat bermain bersama Emmen dia memakai nomor 28 yang kemudian beralih ke nomor 9.

Dengan memakai nomor 27, maka Weghorst akan meneruskan jejak pemain legenda mereka Gary Neville, hingga Mikael Silvestre.

Sementara itu, setelah diresmikan dan tiba di Manchester United, Wout Weghorst justru tak ingin ketinggalan memainkan lato-lato.