Liga Inggris

Tersingkir dari Skuad Manchester United, Harry Maguire Malah Kedapatan Beli Villa Mewah

Senin, 16 Januari 2023 15:08 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Powell
Harry Maguire, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell Copyright: © Reuters/Peter Powell
Harry Maguire, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell

INDOSPORT.COM – Kerap tak dimainkan pleh Erik ten Hag, bek Manchester United, Harry Maguire, dikabarkan baru saja membeli sebuah villa mewah.

Nama Harry Maguire telah lama tak terdengar usai menjalnai kiprahnya bersama dengan timnas Inggris di Piala Dunia 2022 lalu.

Pada turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia tersebut, Harry Maguire kerap menjadi pilihan utama di lini belakang timnas Inggris oleh Gareth Southgate.

Meski menjadi pilihan utama di tim nasional, akan tetapi nasib berbeda sepertinya tengah dialami oleh Harry Maguire bersama klubnya, Man United.

Seusai menjalani Piala Dunia 2022, Harry Maguire masih belum dapat mengetuk pintu hati Erik ten Hag agar bisa dimainkan sebagai pemain utama di lini belakang.

Daripada Harry Maguire, Erik ten Hag memang lebih sering memilih Raphael Varane yang diduetkan dengan Luke Shaw di lini belakang, seperti saat menjamu Man City lalu.

Seringnya diparkir oleh Erik ten Hag, beberapa kabar bahkan pernah menyebutkan jika Harry Maguire menjadi incaran bagi beberapa klub.

Sebelumnya, Chelsea adalah klub yang dikabarkan menaruh minat untuk mendatangkan Harry Maguire. Tak hanya itu, mantan klubnya, Leicester City dikabarkan juga demikian.

Leicester City juga sempat memiliki angan-angan untuk bisa memulangkan Harry Maguire ke King Power Stadium.

Kini, usai kerap diparkirkan Erik ten Hag hingga kabar tentangnya menurun, Harry Maguire justru membuat heboh para pecinta sepak bola.