Bursa Transfer

Niat 'Jahat' Ten Hag Terendus, Manchester United Masih Ingin Seret 3 Pemain Ajax ke Old Trafford

Senin, 16 Januari 2023 02:30 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein Copyright: © Reuters/David Klein
Erik ten Hag, pelatih Manchester United. Foto: REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Niat ‘jahat’ Erik ten Hag terendus setelah sang pelatih ingin Manchester United seret tiga pemain Ajax Amsterdam ke Old Trafford.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, saat ini benar-benar digdaya di Premier League saat ini. Erik ten Hag pantas disanjung karena berhasil mengembalikan kengerian Setan Merah.

Sebagaimana diketahui, Setan Merah di musim lalu begitu terseok-seok baik di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer maupun Ralf Rangnick.

Skuad Man United saat itu memang terbilang kurang oke untuk mengarungi musim panjang yang sibuk apalagi jika kerap mengandalkan Harry Maguire di posisi bek serta Scott McTominay dan Fred di lini tengah.

Namun, sejak kedatangan Erik ten Hag, semuanya berubah. Tiga nama tersebut sudah mulai jarang masuk sebagai Starting XI Manchester United karena sang juru taktik berhasil menemukan penggantinya.

Suntikan kekuatan yang dihadirkan pelatih berkebangsaan Belanda dengan mendatangkan Casemiro, Lisandro Martinez, dan Christian Eriksen terbukti jitu.

Permainan Man United kini menjadi lebih hidup karena ketiga pemain tersebut yang juga menggeser posisi McTominay, Fred, dan Maguire yang biasanya menjadi langganan starter di musim lalu.

Erik ten Hag bahkan sudah mengalahkan manajer tim raksasa Liga Inggris, seperti Jurgen Klopp, Mikel Arteta, Antonio Conte, hingga yang terbaru Pep Guardiola, hanya dalam waktu enam bulan saja.

Kini niat ‘jahat’ Erik ten Hag kembali terendus setelah Manchester United dikabarkan ingin seret tiga pemain Ajax Amsterdam, Jurrien Timber, Devyne Rensch, dan Kenneth Taylor, ke Old Trafford.

Tentu saja pelatih Ajax Amsterdam, Alfred Schreuder, pastinya tambah mencak-mencak jika mendengar kabar tersebut.