Bursa Transfer

Tak Perlu Pinjam Weghorst, Man United Bisa Pakai Pemain Ini Jadi Striker Ketimbang Nganggur di Bench

Rabu, 18 Januari 2023 06:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Instagram@woutweghorst5577
Tak perlu pinjam Wout Weghorst, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa pakai Scott McTominay jadi striker daripada nganggur di bench. Copyright: © Instagram@woutweghorst5577
Tak perlu pinjam Wout Weghorst, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa pakai Scott McTominay jadi striker daripada nganggur di bench.

INDOSPORT.COM Tak perlu pinjam Wout Weghorst, klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa pakai Scott McTominay jadi striker daripada nganggur di bench.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, baru saja kedatangan striker baru bernama Wout Weghorst yang dipinjam dari klub Divisi Championship, Burnley.

Setan Merah harus menempuh jalan yang terjal sebelum akhirnya resmi mengamankan tanda tangan pria berusia 30 tahun tersebut.

Salah satunya karena Weghorst tengah dipinjamkan ke Besiktas sehingga klub tersebut perlu dikompensasi mengingat masa peminjaman Weghorst bakal rampung di akhir musim nanti.

Kompensasi senilai 3 juta poundsterling demi memuluskan transfer Wout Weghorst pada akhirnya harus dibayar oleh Manchester United yang perlu cepat striker anyar pada Januari ini.

Dengan demikian, Wout Weghorst menjadi wajah baru kedua Man United di bursa transfer Januari 2023 ini setelah mendatangkan Jack Butland dengan status pemain pinjaman juga.

Hadirnya Wout Weghorst tentu bakal menambah opsi di lini serang Manchester United yang hanya menyisakan Anthony Martial dan Marcus Rashford saja, padahal MU masih berkompetisi di empat ajang.

Terlebih lagi, Marcus Rashford sejatinya kini berposisi sebagai penyerang sayap karena pria asal Inggris tersebut lebih nyaman dan berbahaya jika ditempatkan di sana.

Namun, ada satu hal unik yang disebut oleh netizen yang menunjukkan bahwa Manchester United sebenarnya tidak perlu menggelontorkan uang lagi untuk mencari striker anyar.

Pasalnya, gelandang Manchester United, Scott McTominay, ini disebut bisa mengemban posisi ujung tombak tersebut di tengah krisisnya penyerang Setan Merah.