Liga Inggris

Menerka Persaingan Perebutan Gelar Top Skor Liga Inggris Musim ini, Haaland Mulai Melempem!

Kamis, 19 Januari 2023 16:09 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Lee Smith
Penyerang Manchester City, Erling Haaland menendang penalti ke gawang Fulham di Liga Inggris. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Penyerang Manchester City, Erling Haaland menendang penalti ke gawang Fulham di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Memasuki pertengahan musim Liga Inggris, persaingan untuk menjadi top skor bakal sangat menarik untuk diikuti. Pasalnya sudah mulai ketahuan siapa saja yang bisa bersaing ketat mengejar gelar top skor Liga Inggris 2022/23.

Perhelatan Liga Inggris musim ini, dihiasi banyak striker pendatang baru yang mencoba mengadu nasib di negeri Ratu Elizabeth. Para muka anyar tersebut tentu datang untuk unjuk kebolehannya menjebol gawang lawan.

Namun ada pula deretan striker yang memang sudah bermusim-musim berkarier di Liga Inggris dan masih akan memanaskan persaingan perburuan top skor. Hal ini membuat perburuan gelar individu top skor di Premier League menjanjikan persaingan seru.

Menyentuh pertengahan musim, mulai kelihatan siapa-siapa saja striker yang konsisten mencetak banyak gol. Apabila konsistensi ini mampu dijaga sampai akhir musim, maka peluang jadi top skor Liga Inggris 2022/23 pun terbuka lebar.

Lantas siapa saja calon kuat untuk menjadi top skor Liga Inggris musim ini? Berikut adalah 3 calon top skor Liga Inggris 2022/23 yang menarik untuk diikuti lebih jauh lagi.