Liga Indonesia

Hasil Liga 1 Madura United vs Persib Bandung: Diwarnai Kartu Merah, Maung Bandung Bungkus 3 Poin

Jumat, 20 Januari 2023 20:26 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Hasil pertandingan Liga 1 antara Madura United vs Persib Bandung di mana tim tamu Maung Bandung sukses mencuri tiga poin sempurna. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Hasil pertandingan Liga 1 antara Madura United vs Persib Bandung di mana tim tamu Maung Bandung sukses mencuri tiga poin sempurna.

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Liga 1 antara Madura United vs Persib Bandung di mana Maung Bandung  sukses curi poin sempurna.

Laga Liga 1 antara Madura United vs Persib Bandung berakhir dengan skor 0-1 bagi kemenangan Maung Bandung yang mana gol dilesatkan oleh David da Silva pada menit ke-77.

Persib Bandung mengancam lewat sepakan Ciro Alves pada menit ke-9. Sayangnya, tembakan pria asal Brasil dalam kotak penalti ini masih melenceng dari kiri gawang Miswar Saputra.

Persib terus menyerang lewat bola-bola atas, tetapi bek-bek Madura United masih bisa mengantisipasi umpan tersebut.

Hingga menit ke-35 berjalan, tidak ada peluang berbahaya yang bisa diciptakan baik oleh Madura United maupun Persib Bandung.

Ciro Alves mencoba peruntungannya dalam menembak bola jarak jauh, tetapi sepakan sang pemain masih melambung di atas gawang Miswar Saputra pada menit ke-42.

Ciro Alves melakukan umpan berbahaya dari sisi kanan lapangan yang diarahkan pada salah satu rekannya, tetapi bek Madura masih sigap menghalau passing itu.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Madura United dan Persib Bandung tampak masih kesulitan menciptakan peluang berbahaya sehingga belum ada ancaman berarti ke gawang masing-masing.

Kedudukan 0-0 di laga Liga 1 antara Madura United vs Persib Bandung akhirnya bertahan hingga wasit meniup pelut tanda berakhirnya paruh pertama.