Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Hari Ini: Duel Panas 5 Besar, Bali United vs PSM dan Madura United vs Persib

Jumat, 20 Januari 2023 09:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Logo Liga 1 2022-2023.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga 1 pada Jumat (20/1/23) mempertemukan Bali United vs PSM Makassar dan Madura United vs Persib Bandung.

Duel besar terjadi dalam jadwal Liga 1 yang akan digelar pada Jumat (20/1/23) sore dan malam WIB nanti. Empat tim besar penghuni lima besar klasemen akan saling berduel demi memperebutkan posisi puncak.

Duel pertama akan terjadi antara peringkat ke-4 klasemen Liga 1, Bali United vs PSM Makassar yang duduk di puncak klasemen sementara dan bertempat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Partai ini tentu sangat merugikan bagi Bali United yang tengah menjalani laga musafir, karena renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk Piala Dunia U-20 2023.

Keuntungan ini bisa saja dimanfaatkan oleh PSM Makassar yang berusaha untuk menjauh dari kejaran tim-tim lain demi mendapatkan posisi juara Liga 1 2022-2023.

Di sisi lain, peringkat kedua, Madura United harus menghadapi Persib Bandung yang hanya berjarak tiga poin saja dan duduk di peringkat kelima klasemen Liga 1.

Duel Madura United vs Persib Bandung sendiri akan digelar mulai pukul 18.30 WIB dan bertempat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

Meskipun bertindak sebagai tim tandang, Persib Bandung akan berusaha mendapatkan kemenangan, demi usaha memepet sang pemuncak klasemen Liga 1, PSM Makassar.

Sementara, Madura United juga tak mau kalah, mengingat peluang untuk memuncaki klasemen jika PSM Makassar kalah dari Bali United pada partai sebelumnya.