Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris: Manchester City vs Wolves, Kans Senggol Arsenal di Puncak

Jumat, 20 Januari 2023 16:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester City vs Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester City vs Wolverhampton Wanderers (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Manchester City vs Wolverhampton, Minggu (22/1/23) malam, dapat disimak di artikel ini.

Manchester City akan menjamu Wolves di Etihad Stadium, Minggu (22/1/23) pukul 21.00 WIB. Laga ini menjadi peluang bagi tim tuan rumah untuk membayangi posisi Arsenal.

Saat ini, Manchester City masih tertahan di peringkat kedua klasemen dengan capaian 42 poin, sementara Arsenal kokoh di posisi puncak klasemen dengan total 47 poin.

Kegagalan The Citizens membayangi Arsenal, tak lain karena skuat besutan Pep Guardiola gagal memenangi laga kontra Manchester United. Mereka kalah tipis 1-2.

Beruntung, Erling Haaland dkk kembali on fire saat menghadapi Tottenham Hotspur, Jumat (20/1/23) dini hari pukul 03.00 WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Man City berhasil membekuk Tottenham dengan skor 4-2. Tambahan tiga poin bisa menjaga jarak dari pesaingnya.

Menariknya, Tottenham sempat unggul lebih dulu berkat dua gol di akhir babak pertama, tapi Man City akhirnya berbalik unggul dengan empat gol beruntun di paruh kedua.

Kabar baiknya, Erling Haaland kembali melesakkan gol gemilang, setelah dua laga sebelumnya absen mengukir namanya di papan skor. Sang top skor kini kembali.

Namun, yang perlu dikhawatirkan adalah pendeknya jeda pertandingan Manchester City. Jumat (20/1/23) dini hari WIB bermain, lalu tim akan kembali merumput pada Minggu malam.

Meski tak memiliki banyak waktu istirahat, INDOSPORT memprediksi Manchester City akan kembali meraih kemenangan atas Wolves pada laga akhir pekan nanti.