Liga Italia

Prediksi Liga Italia Juventus vs Atalanta: Laju Berat Bianconeri Usai Sanksi Pengurangan Poin

Sabtu, 21 Januari 2023 12:26 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) antara Juventus vs Atalanta, yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (23/01/23) pukul 02.45 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) antara Juventus vs Atalanta, yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (23/01/23) pukul 02.45 WIB.

INDOSPORT.COM – Prediksi pertandingan lanjutan Liga Italia (Serie A) antara Juventus vs Atalanta, yang berlangsung di Allianz Stadium, Senin (23/01/23) pukul 02.45 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Juventus vs Atalanta dalam pekan ke-19 Liga Italia 2022-2023, akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan nama besar yang dimiliki oleh Juventus dan Atalanta. Sehingga, laga antara keduanya bakal berjalan dengan sengit.

Sayangnya, laju pertandingan akan berat bagi Bianconeri yang baru saja kena hukum pengurangan 15 poin buntut pelanggaran laporan keuangan oleh para petingginya. 

Atalanta sendiri sedang berusaha kembali ke peringkat 4 besar Liga Italia 2022-2023 dan dalam tren cukup positif usai menaklukkan Spezia 5-2 di Coppa Italia. 

Di sisi lain, Juventus dan Atalanta terlihat setara jika menilik pada lima pertemuan terakhir yang dilakoni oleh kedua tim tersebut.

Tercatat, Juventus membukukan dua kemenangan, begitu juga Atalanta yang menorehkan dua kemenangan. Sisanya, kedua tim bermain imbang 1-1 dalam Liga Italia musim lalu.

Meskipun tampil di hadapan pendukungnya sendiri, Juventus tidak boleh meremehkan Atalanta. Pasalnya, Bianconeri pernah takluk di kandang dari La Dea dengan skor 0-1.

Maka dari itu, pertandingan pekan ke-19 Liga Italia 2022-2023 antara Juventus vs Atalanta bakal berlangsung dengan sengit.