Bursa Transfer

'Dizalimi' Al Nassr karena Cristiano Ronaldo, Penjebol Gawang Timnas Indonesia Dapatkan Klub Baru

Minggu, 22 Januari 2023 17:04 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ahmed Yosri
Bomber Kamerun, Vincent Aboubakar, mendapatkan klub baru pada bursa transfer musim dingin ini, setelah tergusur dari Al Nassr karena kedatangan Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri) Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Bomber Kamerun, Vincent Aboubakar, mendapatkan klub baru pada bursa transfer musim dingin ini, setelah tergusur dari Al Nassr karena kedatangan Cristiano Ronaldo. (Foto: REUTERS/Ahmed Yosri)

INDOSPORT.COM – Bomber Kamerun, Vincent Aboubakar, mendapatkan klub baru pada bursa transfer musim dingin ini, setelah tergusur dari Al Nassr karena kedatangan Cristiano Ronaldo.

Sebagai tambahan informasi, Vincent Aboubakar pernah menjebol gawang tim nasional Indonesia, dalam laga persahabatan yang digelar pada 2015 silam.

Vincent Aboubakar sendiri pernah menjadi bagian dari skuat 2 klub penghuni Liga Champions, yakni FC Porto dan Besiktas.

Bomber berusia 31 tahun tersebut saat ini telah mencatatkan 138 gol dan 48 assist dalam total 351 penampilannya, termasuk bersama Al Nassr.

Aboubakar mulai bergabung dengan Al Nassr sejak 1 Juli 2021 lalu, setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Besiktas.

Dirinya juga tampil cukup apik dengan menorehkan 13 gol dan enam assist selama lebih kurang 1,5 tahun membela Al Nassr.

Hal tersebut membuat Vincent Aboubakar selalu menjadi andalan untuk menciptakan pundi-pundi gol dalam setiap laga yang dilakoni Al Nassr.

Kendati demikian, Al Nassr berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim ini, mengingat sang megabintang didepak dari Manchester United.

Keadaan itu membuat Al Nassr mau tidak mau harus melepaskan Vincent Aboubakar, karena dirinya memiliki posisi yang sama dengan Cristiano Ronaldo.

Meski sempat kebingungan karena terusir oleh kehadiran Cristiano Ronaldo di Al Nassr. Namun, pada akhirnya Vincent Aboubakar mendapatkan klub sebagai tempat pelabuhan barunya.